Turis Berduit di Dunia Pilih Nginap di Bali Ketimbang Jepang

0
1457

TOKYO, test.test.bisniswisata.co.id: Media Relaxnews yang dibuat di Jepang, Jumat kemarin menerbitkan peringkat tempat-tempat yang disinggahi dan ditinggali para wisatawan berduit dunia termasuk orang kaya Jepang. Bali masuk peringkat ke-9 dengan lama tinggal rata-rata 10 hari baik di resort maupun hotel mahal.

Orang kaya ternyata lebih banyak memilih Bali Indonesia ketimbang jalan-jalan lama ke Tokyo Jepang yang berada di peringkat ke-11.

Peringkat pertama menginap dunia bagi orang kaya ini ternyata diduduki oleh Seoul Korea Selatan dengan lama menginap rata-rata 13 hari.

Kota populer kedua yang jadi banyak sasaran kalangan wisatawan kaya dunia adalah Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) dengan rata-rata menginap selama 12,7 hari.

Tempat ketiga yaitu Milano (Milan), Italia dengan lama menginap rata-rata 12,3 hari. Baru kemudian Athena di Yunani dengan rata-rata menginap 11,5 hari dan peringkat kelima Singapura rata-rata 11,1 hari.

Di peringkat ke-enam adalah Frankfurt Jerman dengan lama menginap rata-rata 11 hari. Menyusul Sao Paulo, Brasil rata-rata menginap selama 10,6 hari.

Peringkat ke-8 adalah Hong Kong, Cina rata-rata 10,6 hari, barulah Bali Indonesia dan Lisbon Portugal di peringkat ke-10 dengan lama menginap rata-rata 9,7 hari.

Tokyo Jepang hanya jadi sasaran menginap ke-11 dengan rata-rata menginap 9,2 hari, kemudian pilihan ke-12 di Crete, Yunani (9,2 hari).

Pilihan ke-13 di Mykonos Island, Yunani (8,7 hari), ke-14 di Roma Italia (8,5 hari) dan pilihan atau peringkat ke-15 ke Miami Amerika Serikat dengan lama menginap rata-rata 8,3 hari. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.