Wisata Romantis Selama Sebulan, Tertarik?

0
1483


INGGRIS, BISNISWISATA.CO.ID:
Banyak cara dilakukan untuk menyenangkan orang terkasih. Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu untuk melakukan perjalanan wisata bersama ke tempat-tempat romantis di penjuru berbagai negara.

Jika romantis adalah jiwa Anda dan pasangan, mungkin tergoda dengan paket perjalanan super mewah Hurlingham Travel di Inggris, senilai £68.500 atau Rp 1,3 miliar. Demikian laporan yang dilansir laman Daily Mail, kemarin.

Dalam paket perjalanan tersebut, ditawarkan satu bulan penuh mengelilingi tempat romantis di berbagai negara. Seperti Venezia di Italia, Santorini di Yunani, St Moritz di Switzerland, hingga Koh Samui di Thailand.

Pasangan akan menginap di hotel-hotel terkemuka, dengan tipe kamar minimal junior suite. Sementara untuk penerbangan minimal kelas bisnis. Sesampainya di hotel, pasangan akan ditempatkan di kamar khusus yang telah ditata sedemikian rupa agar bernuansa hangat dan romantis. Hiasan berupa kelopak bunga, lilin, hingga lagu cinta akan menyambut mereka para pecinta.

Paket perjalanan ini dimulai dari London, Inggris. Rute pertama adalah ke negara Italia, untuk mengunjungi Roma, Florence dan Venesia. Lalu perjalanan berlanjut menuju Paris, Prancis, dilanjutkan ke Yunani, Karibia, Hawai, Thailand dan akan berakhir di resort romantis di Maldives.

Lokasi-lokasi romantis tersebut diambil dari hasil survei yang dilakukan oleh VeryFirstTo.com. Diketahui ada 10 tempat di dunia yang paling romantis.

“Perjalanan ini dirancang spesial oleh Hurlingham Travel. Sebelumnya rute perjalanan ini belum pernah ada, untuk perayaan Valentine tahun ini kami menciptakan yang spesial,” kata juru bicara VeryFirstTo.com. ****

LEAVE A REPLY