Obyek Wisata Pulau Terpencil Dijual

0
177
Pulau Kaulbach di Nova Scotia, Kanada dijual

KANADA, Bisniswisata.co.id: Jual beli pulau ternyata juga menggemparkan Kanada. Pulau Kaulbach di Nova Scotia, Kanada yang selama ini ditawarkan dalam paket wisata liburan di pulau terpencil, kini dijual bebas. Pulau ini ditawarkan sekitar US$7 juta atau setara Rp95 miliar.

Pulau Kaulbach terletak tak jauh dari Chester, sebuah kota pesisir di Nova Scotia yang berada tepat di Teluk Mahone. Meski berada dekat teluk, namun perairan yang mengelilingi pulau ini sangat jernih. Pulaunya juga masih ditumbuhi oleh Pepohonan Cemara yang lebat, sehingga suasana sekitarnya terasa teduh.

Di pulau seluas 57 hektare ini, terdapat dua pantai kecil dan peternakan. Bangunan rumahnya memiliki ruangan khusus untuk berjemur sembari melepas pandangan ke lautan.

Ada 11 kamar dan sembilan kamar mandi di dalam rumah mewah tersebut. Ditambah lagi, ada perpustakaan megah dengan dekorasi dari kayu Pohon Ek.

Rumah ini jelas tidak mengedepankan desain interior yang kekinian, karena ruang utama dan ruang keluarga didominasi oleh corak Pohon Cemara, yang memang menjadi ikon kawasan tersebut.

Anda juga tak perlu khawatir dengan akses ke Pulau Kaulbach, karena ada dermaga khusus bagi yang ingin berkunjung. Hanya perlu waktu enam menit untuk menuju ke pulau utama di sebelahnya.

Kalau Anda sedang buru-buru, di samping rumah tersedia lahan yang cukup lebar untuk dijadikan landasan helikopter. Mengutip Lonely Planet, Selasa (20/02/2018) diperlukan waktu sekitar 90 menit penerbangan untuk menuju ke Bandara Internasinal Halifax.

Jika merasa bosan dengan semua kegiatan di pulau, Anda bisa pergi untuk berlayar ataupun bermain golf di pulau seberang. Berminat? (NDHYQ)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.