Wisata Kapal Pesiar, Royal Caribbean Tawarkan Paket Libur Lebaran

0
82
Kapal pesiar Royal Caribbean


JAKARTA, Bisniswisata.co.id:
Lebaran masih lama, namun Royal Caribbean International sudah menjaring penumpang asal Indonesia dengan menawarkan jadwal berlayar dengan kapal pesiar saat libur Lebaran. Dengan menggunakan kapal Voyager of the Seas berkapasitas 4.000 penumpang, paket Lebaran yang ditujukan untuk masyarakat Indonesia ini dijadwalkan berlayar 15-19 Juni 2018.

Paket yang ditawarkan adalah 5 hari 4 malam dengan rute Singapura, Penang, Phuket, dan kembali lagi ke Singapura. “Ini adalah proyek pertama kali sekaligus terbesar bagi kami karena spesifik ditargetkan untuk Indonesia. Rute disesuaikan favorit masyarakat Indonesia yakni Penang untuk wisata kuliner dan Phuket untuk wisata alam,” kata Marketing Manajer Royal Caribbean International Perwakilan Indonesia Andi S. Indana di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Seperti dilansir laman Bisnis.com, Untuk menjaring minat sekaligus promosi, pihaknya mulai melakukan soft launching produk ini kepada mitra agen perjalanan guna memperkenalkan alternatif menarik dalam mengisi liburan Lebaran.

Pada periode ini, dia mengungkapkan tradisi liburan lebaran yang cukup panjang di Indonesia juga memberikan keuntungan bagi pihaknya. Pasalnya, alternatif kota-kota seperti Bali, Bandung, dan Surabaya untuk berlibur sudah dipastikan akan penuh sehingga berlibur menggunakan kapal pesiar merupakan opsi yang patut dicoba untuk menghindari keramaian.

“Kami cukup optimistis minat masyarakat Indonesia untuk berlibur menggunakan kapal pesiar pada periode libur Lebaran akan tinggi. Bahkan, saya memperkiraan total 4.000 penumpang kapal akan diisi oleh tamu berkebangsaan Indonesia,” tuturnya.

Untuk segi harga, dia merinci harga akan dibuka mulai Rp8 juta per orang. Variasi harga memang diatur seefisien mungkin sehingga mampu menarik perhatian penumpang asal Indonesia. (*/BIO)

LEAVE A REPLY