Wisata Edukasi di Bali

0
209

BALI, bisniswisata.co.id,- PIKNIK akhir pekan sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, terlebih bagi keluarga- keluarga di kota- kota besar. Berlibur menjadi ruang jeda sejenak dari kesibukan sehari- hari, mempererat hubungan antar anggota keluarga sekaligus pendidikan kekeluargaan bagi generasi muda usia dini. Berlibur bersama anggota keluarga juga dinikmati Menteri Keuangan  Sri Mulyani disela aktivitas akhir pekannya di Bali.

Menteri dalam kabinet pemerintahan Presiden Jokowi- JK ini,  Jumat pagi (20/1)  tampil memberikan kuliah umum di Universitas Udayana, menikmati akhir pekannya di Taman Safari & Marine Park Gianyar bersama anak, mantu dan cucunya. Dengan memegang tiket untuk paket wisata edukasi Safari Legend, keluarga ini menikmati atraksi Animal Educational Show, Harimau from Predator to Prey Show,  atraksi gajah, safari journey, dan Bali Agung show.

   Didalam buku testimony pengunjung, Sri Mulyani menuliskan “Selamat kepada Bali Safari. Telah berhasil menyuguhkan pemandangan dan pengalaman berinteraksi dengan satwa-satwa yang langka secara alami. Senang mendengar beberapa jenis satwa seperti harimau Sumatera berhasil dikembangbiakkan – Selamat!! Untuk Indonesia yang lebih baik lagi.” * dwi/bisniswisata.co@gmail.com

LEAVE A REPLY