Wi-Fi Bandara Ngurah Rai Terbaik Dunia

0
458

DENPASAR, test.test.bisniswisata.co.id: KEHADIRAN fasilitas Wi-Fi gratis di bandara tentunya semakin memudahkan kalangan penumpang pesawat untuk tetap terhubung dengan internet. Sayangnya, tidak semua bandara memiliki fasilitas Wi-Fi yang cepat, mudah diakses, dan tidak berbayar.

Situs Rottenwifi telah menyusun daftar infografik yang menampung daftar bandara di seluruh dunia dengan akses Wi-Fi gratis dengan kategori terbaik di dunia. Demikian dilansir laman Foxnews, Sabtu (13/06/2015).

Menarik data dari kalangan pengguna internasional, survei yang dilansir situs itu mengevaluasi kualitas Wi-Fi di lebih dari 130 bandara di 53 negara. Hasilnya ternyata sangat mencengangkan. Lima bandara Eropa, tiga di Asia, dan hanya dua bandara di Amerika yang masuk dalam daftar 10 besar.

Hebatnya, salah satu bandara di Indonesia, Bandara Ngurah Rai Bali, masuk dalam daftar tersebut. Bandara ini menempati posisi keenam, dalam daftar bandara dengan akses Wi-Fi terbaik di dunia, dengan rata-rata kecepatan unduhan 16,01 Mbps.

Bandara Suvarnabhumi (BKK) di Thailand, menduduki posisi puncak dalam daftar, dengan rata-rata kecepatan unduhan 41,45 Mbps. Chattanooga Metropolitan Airport (CHA) di Tennessee, Amerika Serikat, menempati posisi kedua dengan kecepatan 30,98 Mbps. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY