Wakuwaku Café Hadirkan Menu dengan Bahan Khas Jepang

0
676
pembukaan cafe Wakuwaku. (Foto.evi)

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Untuk memberikan kesempatan bagi pemirsa “Wakuwaku Japan” dalam merasakan secara langsung dunia Wakuwaku Japan, Kaffein @ Gandaria City, Jakarta Selatan pada Kamis (27/11/14) membuka Wakuwaku Café.
Wakuwaku Café hadir untuk memperkenalkan berbagai kuliner Jepang serta pengalaman yang lebih nyata mengenai Jepang. Desain interior ruang diisi dengan berbagai dekorasi ala Jepan, seperti pohon Sakura, tatami, dan paying nodate.
“Wakuwaku Japan di Jepang adalah sebuah stasiun TV 24 JAM yang dioperasikan SKY Perfect JSAT, dan telah mengudara di Indonesia, disiarkan dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Jepang,” ujar Acting General Manager, Overseas Business Division and Multicahannel Pay TV Business Group Makoto Makino.
Menurutnya Wakuwaku Café hanya hadir selama dua bulan, mulai dari 28 November 2014 hingga 28 Januari 2015. “Kami mengusung tema Musim Semi Jepang,” ungkapnya.
Pada bagian luar café, ditampilkan pameran kerajinan tradisional Jepang, seperti Edo Kiriko dan kerajinan besi nanbu.

Menu Tempura Chazuke (Foto.evi)
Menu Tempura Chazuke (Foto.evi)

Untuk menu yang ditawarkan antara lain washoku, cha-zuke, dan chirashi-zushi, atau sweets tradisional Jepang, seperti hiyashi zenzai yang semuanya disajikan dengan menggunakan peralatan makan Jepang yang khas.
“Kami juga menjual secara terbatas shiki-oriori sweets yang menggunakan bahan-bahan khas Jepang seperti, shoyu, miso, dan sansho yang kami sajikan dengan berbagai warna yang melambangkan musim di Jepang dan berbagai rasa,” tambah Makoto. (evi)

LEAVE A REPLY