Vogue Amerika: Agnez Mo Diva Terhebat di Indonesia

0
414
Agnez Mo

AMERIKA, bisniswisata.co.id: “Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World {Diva terhebat di Indonesia siap menaklukkan dunia mode}. Begitulah Janelle Okwodu menulis judul artikel soal Agnes Monica di majalah Vogue, Amerika. Ya, Agnes Monica atau Agnes Mo kembali menjadi perbincangan dunia internasional. Kali ini bukan soal musik, tapi justru kiprah Agnes Monica dalam dunia mode.

Oleh Majalah Vogue, Agnes Monica disebut sebagai salah satu diva terhebat di Indonesia, yang memiliki pengaruh di dunia mode. Penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itupun menjadi artis Indonesia pertama yang dibahas oleh majalah fesyen ternama itu.

Secara khusus, Vogue mengulas bagaimana transformasi gaya busana Agnez dari penyanyi cilik hingga seperti sekarang. Selain dinilai tidak membosankan, Vogue juga memuji gaya penampilan Agnez Mo yang unik, eksentrik tapi tetap bisa elegan.

“Saat seseorang menjadi diva pop sejak kecil, gaya busananya pasti akan dramatis. Untuk Agnez Mo, yang merilis album sejak usia 6 tahun, gaya busana yang membosankan bukanlah sebuah pilihan. Mo telah melalui berbagai fase sebagai seorang bintang pop. Dari awal 2000-an atau masa remaja, Agnez Mo mengadopsi gaya celana jin dan crop top, sampai akhirnya dia bertransformasi menjadi sosok yang lebih dewasa. Misalnya memakai gaun elegan dengan sentuhan budaya Indonesia,” tulis Vogue.

Selain memuji gaya busana, Vogue juga membahas debut Agnez sebagai desainer. Seperti diketahui, Agnez Mo baru saja mengenalkan lini busananya di Jakarta Fashion Week kemarin. Menariknya, Vogue mensejajarkan Agnez Monica dengan Kanye hingga Rihanna, yang lebih dulu merambah dunia fesyen.

“Seperti Rihanna, Kanye, dan Beyonce, debut Agnez akan menjadi pemberitaan utama. Dari kecintaanya pada fesyen yang dramatis, dan kemampuannya berevolusi, gelar desainer akan cocok untuknya,” tambah Vogue. (*/MV)

LEAVE A REPLY