VITO Prancis Promosikan Jamu di Event International Estetika & Spa di Paris

0
58

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Kementrian Pariwisata ambil bagian pada Kongres Internasional ke-48 Estetika & Spa di Paris Expo Porte de Versailles, Hall 5 dengan memperkenalkan minuman herbal Jamu agar mendunia.

“ Kegiatan akan diselenggarakan dari 7 hingga 9 April 2018 dan temukan budaya  Jamu Indonesia dengan tema Suwe Ora Jamu. Pengunjung bisa mencicipi jamu dan melihat langsung pembuatannya,” kata Eka Moncarre, Kepala Visit Indonesia Tourism Office ( VITO) Prancis, hari ini.

Upaya memperkenalkan jamu ini juga di dukung restoran Indonesia di Paris. Misalnya dari 5-10 April 2018, diaspora maupun warga Prancis bisa mencicipi Jamu di Restoran Indonesia di 2 rue Vaugirard, 75006 Paris.

Pada 10 juga ada sesi  khusus kelas lokakarya oleh Suwe Ora Jamu, belajar  bagaimana membuat jamu dengan kunyit dan rempah-rempah lainnya.  Sesi pertama jam 11 diakhiri makan siang di restoran itu.

Sesi ke dua mulai jam 18.00 juga diakhiri makan malam dimana peninat harus melakukan reservasi dan membayar paket lokakarta dan makan malamnya.

Untuk Kongres Internasional ke-48 Estetika & Spa di Paris Expo Porte de Versailles, Hall 5, Eka mengatakan pengunjung mencapai  lebih dari 28.000 peserta dengan sekitar 250 peserta pameran dari mancanegara yang datang setiap tahun.

Kongres sejauh ini adalah acara terbesar dan terpenting baik dalam pameran, pameran dagang, kongres yang didedikasikan untuk sektor estetika, kesehatan dan spa. Tak heran semua profesional di spa, kecantikan, kosmetik, makeup, kuku ada di sana untuk belajar, bertukar pengetahuan,  merebut pasar baru dan memperbarui hubungan bisnisnya.

Sebagai pengunjung, Anda akan dapat menjelajahi berbagai tempat pameran, bertemu peserta pameran, membuat pesanan dan pembelian, berpartisipasi dalam demonstrasi, menghadiri konferensi gratis dan lokakarya praktis, menikmati tren terbaru, memahami pasar yang berubah.

Pemain utama di bidang kecantikan dan spa bertemu dengan pemain baru dimana mereka juga berjumpa dengan para pemasok produk kecantikan, peralatan dan beragam lembaga penghasil tenaga ahli dibidangnya.

“Jadi momen pameran dan kongres ini cocok bagi semua pemburu tren baru, tempat ideal untuk menemukan sumber inspirasi terus-menerus dan bersiap untuk masa depan selain mendengarkan ceramah dan demonstrasi yang kaya untuk jawaban konkret untuk pertanyaan hari ini dan besok didunia kecantikan dan spa,” kata Eka.

 

LEAVE A REPLY