Video Lagu Terbaru, Agnes Mo Berkebaya Batik

0
197
Agnes Mo

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Penyanyi cantik dan energik Agnes Mo kembali menunjukkan karya terbarunya. Ia pun merilis lagu internasional keduanya yang berjudul Long As I Get Paid. Video berdurasi 4.36 ini, menujukkan sisi seksinya. Dalam hal ini, Agnes Mo memperlihatkan nuansa Indonesia dengan menggunakan kebaya batik.

Kekasih Wijaya Saputra terlihat seksi dengan pakaian tradisional nasional, kebaya batik. Penyanyi berusia 32 tahun juga menunjukkan kemampuan vocalnya yang luar biasa. Serta tarian yang energik khas dari Agnes Mo.

Agnez mengunggah foto screenshot MV barunya di Instagram. Foto itu memperlihatkan Agnez dengan rambut blonde yang memakai mahkota emas super besar. Netizen pun memuji kreatif dari Agnes Mo yang mengenakan Kemben batik modern yang dirancang oleh desainer Anne Avantie.

“Bajunya bagus dan keren,” tulis akun @hilmy.yh yang membanjiri akun Agnes Mo.

“Pecahhh ci agnessss superrrr kereeeeennnnnnn like internasional artissssss Proud of you,” puji @syariiansyarii_.

“Ga ngerti lagi sumpah ini keren abis. Bagus. Dan ga tau harus berkata apalagii. Ga bisa ngomong apa-apa. Ini keren. Keren. Sempurnaa,” tambah @rifqirizaldii.

Dalam Video terbaru ini adalah bagian dari proyek album AGNEZ x MO yang dikerjakannya di Amerika Serikat. Menariknya, video ini seperti kelanjutan dari video musik pertama “Coke Bottle” karena menampilkan model yang sama yakni aktor Brian J White. “Press play!” tulis Agnez dengan memasukkan link Youtube dan Vevo MV barunya.

MV Long As I Get Paid memperlihatkan hal baru dari seorang Agnez. Dalam video klip, Agnez tampil bak seorang ratu dengan mahkota emas di kepalanya.

Sebelum merilis Long As I Get Paid, Agnez sudah lebih dulu merilis teaser berjudul Noises di Youtube sekitar empat hari yang lalu. Teaser ini berisi ungkapan kegundahan Agnez atas komentar-komentar orang atas usaha go international-nya yang dianggap mandek.

“I hear a lot of noises. “Who are you? which one are you? Who are you?” The world is steady judging, while we’re trying to find our happy ending. But that’s all i hear… NOISES,” bunyi kata-kata yang diucapkan oleh Agnez dalam video Noises. (NDIK)

LEAVE A REPLY