Victoria Beckham, Tamu Hotel Paling Menyebalkan

0
709

INGGRIS, test.test.bisniswisata.co.id: VICTORIA Beckham, istri mantan pesepakbola David Beckham kembali menjadi bahan perbincangan, pergunjingan. Victoria Beckham dituding sebagai tamu hotel sangat buruk, paling menyebalkan menurut orang-orang yang pernah bepergian dengan mantan personel Spice Girl. Bahkan Victoria kerap membuat para pekerja hotel seperti mengalami mimpi buruk ketika berurusan dengannya.

Aktris cantik kelahiran Harlow, Britania Raya, 17 April 1974 ini kerap berulah setiap kali sedang menginap di hotel. Kejadian tersebut terungkap setelah beberapa tahun terakhir dirahasiakan.

Bayangkan, setiap kali meninggalkan kamar hotel, ia meminta para pelayan hotel untuk mengganti seprei, mengganti semua handuk dan membersihkan tempat itu hingga benar-benar kinclong – berkali-kali dalam sehari, kata beberapa sumber, yang dilansir laman The New York Post, Senin (11/05/2015).

Dua tahun lalu, ketika staf pembersih di resor mewah Meadowood Napa Valley gagal memenuhi harapan-harapannya yang setinggi langit, Posh Spice dikabarkan menelepon sang manajer dan mengeluh dengan sangat cerewet. Akhirnya, sang manajer memberi seluruh keluarga Beckham tiga hari menginap gratis. Staf tersebut masih membicarakan hal itu hingga sekarang. Seorang jurubicara untuk hotel tersebut mengatakan, “Saya tidak bisa memberi komentar.”

Namun tudingan negatif itu dibantah ibu empat orang anak yakni Harper Beckham, Brooklyn Beckham, Romeo James Beckham, Cruz Beckham, dan mengatakan, “Ini benar-benar omong kosong, suatu kebohongan dan sama sekali tidak benar.” bantahnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY