Valentine, Mercure Hotel Tawarkan Menu Bernuansa Cinta

0
212
Valentine cake

SURABAYA, Bisniswisata.co.id: Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, menjadikan hari spesial bagi Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya. Special lantaran tak ingin mengecewakan para tamunya saat merayakan Hari Kasih Sayang itu. Dan, Hotel berbintang ini mengajak para pasangan untuk merayakannya dengan menawarkan set menu spesial bernuansa cinta, diantaranya menu utama Forever Love dan menu penutup cake Perfect Couple.

“Kami akan menghadirkan dinner yang romantis untuk para pasangan yang merayakan Hari Valentine. Set menu yang akan kami sajikan tak jauh-jauh dari nuansa cinta yang hangat dan intim sesuai dengan tema hari kasih sayang,” ujar Maya Puspita, Humas Mercure Grand Mirama, dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Kamis (01/02/2018).

Dilanjutkan, spesial yang dipersembahkan kepada tamu wanita mendapat bunga mawar, yang identik dengan cinta. Para pasangan juga dihibur live band yang melantunkan lagu-lagu romantis sambil menikmati wine dan set menu yang disajikan.

Executive Sous Chef menyajikan menu Forever Love hasil olahannya berupa steak daging sapi impor yang empuk dan lezat. “Dagingnya dimasak dengan tingkat kematangan well done, karena orang Indonesia suka demikian,” lontarnya.

Steak terbuat dari daging sapi seberat 150 gram dipadu Ratatuil ala Prancis berupa sayuran terdiri dari wortel, buncis dan paprika merah yang ditumis dengan saus tomat ala Italia.

Juga dilengkapi kentang rebus yang ditumis dengan mentega, oregano, rosemary dan thyme. Di bagian atas steak, diberi tambahan grilled tomato dan crispy permesan cheese. Tak ketinggalan garnish daun mint.

Untuk menu penutup disajikan cake Perfect Couple kreasi Chef de Pastry Rahmat yang membuatnya berlapis-lapis dalam paduan warna pink dan putih. Dengan topping potongan bermacam buah segar berupa peach, stroberi, kiwi dan longan, cake ini begitu cantik dan menggiurkan.

Cake ini terasa lembut di lidah, terbuat dari susu cair, mentega cair, gula, telur, tepung dan sari stroberi dengan filling keju, fresh cream, gula halus dan sari jeruk lemon. Untuk mempermanis tampilan, ditambahkan garnish coklat. Mau Coba? (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.