Unik, Ada Restoran Wajib Potong Dasi Pengunjungnya

0
519

ARIZONA, test.test.bisniswisata.co.id: Bagi anda yang suka berpenampilan formal, jangan sekali-kali datang ke sebuah restoran yang berada di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Pasalnya, di restoran ini ada sebuah tradisi unik yang harus diterapkan, yaitu wajib memotong dasi setiap pengunjungnya.

Entah alasan apa pemilik restoran Pinnacle Peak Patio membuat tradisi tersebut. Namun yang pasti, tradisi memotong dasi ini dimulai saat seorang eksekutif dari Kota Phoenix datang untuk makan malam di sana.

Sang pemilik asli ingin menjaga suasana di restoran yang santai, tiba-tiba sang pemilik mengambil gunting dan memotong dasi seorang eksekutif. Sang eksekutif yang tersinggung pun lantas memegang erat-erat garpu dan pisau daging, lalu segera memotongnya dengan tatapan marah.

Merasa menjadi korban dari tradisi aneh ini, eksekutif tersebut mununtut dasi yang telah dipotong agar segera ditampilkan di langit-langit restoran. Entah seberapa banyaknya korban yang pasti sampai saat ini dasi-dasi dari para eksekutif dipajang rapi di langit-langit restoran.

Akibat peristiwa tersebut, justru itulah yang menjadi magnet untuk para wisatawan datang ke restoran Pinnacle Peak Patio. Seperti dilansir dari Amusingplanet, Selasa (12/05/2015) pemilik restoran Pinnacle telah memotong dasi kurang lebih sebanyak satu juta dasi. Namun, para pelanggan mereka tidak ada satupun yang tidak curiga dan selalu ketagihan datang kesana.

Selain unik, ternyata restoran ini dikenal luas karena steak-nya yang lezat dan restoran terbesar di daerah barat Arizona. Restoran yang dibuka pada tahun 1957 ini merupakan tempat peristirahatan untuk wisatawan yang ingin menuju danau di dekatnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY