Ulang tahun ke 70 Indriati Setiadharma

0
4065
PASANGAN FILANTROPIS: Budi Setiadharma, Preskom PT Astra International membuat pesta kejutan ulang tahun istri tercinta Indriati Setiadharma yang ke 70 tahun, Minggu (8/3) di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta dihadiri undangan terbatas dari kalangan keluarga dan kerabat karibnya. Perayaan di dahului dengan misa syukur dipimpin pendeta Roy Djakarya. Baik Indri dan Budi Setiadharma merupakan pasangan Filantropis yang sepanjang hidupnya tak lepas dari kegiatan sosial dan menjadi teladan, panutan dalam keluarga.

arya

ENAM KATA SAKTI: Bagi Arya dan Ardi, buah hati dari Indriati dan Budi Setiadharma, kedua orangtuanya, terutama mama memiliki enam kata sakti yang menjadi bekal hidupnya. Kata-kata itu adalah amazing (luar biasa), loving (penuh kasih), strong (kuat), hopeful (penuh harapan), selfless (tidak egois)  dan graceful (selalu bersyukur). Enam kata sakti ini menjadi bekal berharga ketika mereka berdua sejak di bangku SMP harus bisa survive sekolah di Amerika Serikat.

hidayat

DUKUNGAN KELUARGA INDRIATI: District Governor Elect Rotary Club D 3410 Hidayat Tjokrodjojo, adik bungsu Indriati ( paling kiri baris depan) ikut hadir bersama istri dan keluarga besar lainnya pada pesta kejutan untuk Indriati. Memiliki kepedulian dan sifat sosial yang tinggi bukan hanya sekedar dukungan keluarga tapi nampaknya sudah mendarah daging karena Hidayat kini memimpin organisasi internasional Rotary Club yang program-program sosialnya a.l  pemberantasan penyakit polio di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia lainnya.

handaka

DUKUNGAN KELUARGA BUDI: Handaka Santosa, anggota keluarga Budi Setiadharma ( paling kanan) hadir pula di acara syukuran ulang tahun Indriati. Mantan CEO Senayan City yang kini ditunjuk oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok, sebagai Ketua Badan Pengawas Pasar Jaya ini sebagai profesional dalam perusahaan keluarga juga dikenal peduli peda pengusaha usaha mikro, peduli pada pembinaan atlit dan kiprah lainnya di dunia sosial dan CSR seperti halnya yang dilakukan keluarga besarnya.

LP 24

SELALU MENJAGA SILATURAHMI: Kalau ada sosok yang mampu menjembatani semua pihak bahkan lintas generasi, Indriati orangnya (tengah baju merah). Alumni Leadership Program angkatan 24 ( LP 24) AsiaWorks Indonesia ini menjadi pelopor memperbaiki SD rusak di pinggiran Bandara Soekarno-Hatta pada tahun 2002. Dia juga selalu di depan dalam hal membantu dan menjenguk orang sakit. Berkat silaturahminya yang kuat maka para alumni menjadikannya sosok Mami yang selalu dirindukan.

 

LEAVE A REPLY