Ulang Tahun Emas Ary Ginanjar Agustian  

0
2156

UNTUKMU BUNDA: Ketika merayakan ulang tahun maka ucapan selamat yang utama justru harus ditujukan pada ibunda tercinta Anna Rohim, kata Ary Ginanjar Agustian, Pimpinan ESQ Leadership Center ( ESQ) LC.  Hal itulah yang dilakukan sulung kelahiran 24 Maret 1965 ketika keluarga, karyawan dan kerabat terdekat merayakan ulang tahun di usia emasnya. Hari kelahiran merupakan puncak kebahagian seorang ibu setelah mengandung anaknya selama 9 bulan 10 hari. Oleh karena itu tanpa canggung Ary langsung bersimpuh di hadapan bundanya. Alhasil, acara potong tumpeng dan kue yang diawali doa bukanlah  sekedar ritual karena Ary Ginanjar menceritakan perjuangan seorang ibu yang mengasuh anak dengan kekuatan cinta dan menjadi inspirasi bagi tamu yang hadir. .

debu-ary

HIBURAN SPONTAN:  Selain dikelilingi oleh keluarga dan kerabat terdekat, Selasa 24 Maret 2015, acara Syukuran ultah juga dihibur dengan berbagai atraksi spontan dari para alumni mulai dari alumni training kids berusia 12 tahun, persembahan musik oleh Mustafa, alumni training kelas Eksekutif dari grup DEBU. Hiburan musik juga dipersembahkan ibunda Anna Rohim bersama grup shalawatnya yaitu Group Tabina yang sudah melahirkan album pertamanya bulan lalu. Tampil pula pembacaan puisi oleh bunda Iesye Latief, alumni pertama yang  14 tahun terakhir aktif membantu Ary Ginanjar mendirikan Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ yang jumlah alumninya kini mencapai 1,4 juta orang baik di Indonesia, Amerika, Eropa, Australia. Para undangan juga sempat terkesima oleh penampilan tiga pria menari sufi Turki dengan rok lebarnya.

ary-tamu3

 TAMU JAUH: Ary Ginanjar Agustian juga mendapat kejutan dengan hadirnya tamu-tamu jauh seperti pimpinan wilayah Forum Komunikasi Alumni ( FKA) ESQ dari Jawa Barat, Ira Irawati, Korwil Lampung, Arofah Nizarwan  hingga para tokoh dan sesepuh alumni dari training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) seperti Syahrani budi, Koenarto, Opa Jusman dan  M Darwis Parenreng  yang sudah seperti orangtua sendiri pengganti ayanda alm H. Abdul Rochim Agustjik.  Malam itu, Anjar Yusuf Ramadhan, putra sulung Ary Ginanjar mewakili keluarga juga mengucapkan terima kasih pada para undangan yang hadir dan memberikan kebahagiaan bagi ayahandanya tercinta. (hildasabri@yahoo.com)

 

LEAVE A REPLY