Trip Advisor, Bantu Wisatawan Temukan Hotel Sesuai Harapan

0
556

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Bingung memilih hotel sesuai selera atau pasangan maupun keluarga? Atau bingung mencari hotel mana yang dekat dengan tempat-tempat yang akan dikunjungi saat liburan? Untungnya kebingungan terobati dengan adanya aplikasi teknologi, sehingga semua hal itu bisa menjadi lebih mudah.

TripAdvisor®, salah satu situs pencari perjalanan terbesar di dunia baru saja meluncurkan fitur “Just for You”, yang dapat memberikan rekomendasi hotel yang lebih sesuai pengguna TripAdvisor atau dipersonalisasi, berdasarkan preferensi masing-masing pengguna dan pencarian perjalanan di situs tersebut.

“Berdasarkan informasi dan atribut yang kami kumpulkan dari jutaan review dan opini wisatawan, TripAdvisor secara unik bisa mencocokan wisatawan dengan hotel ideal mereka,” kata Adam Medros, senior vice president, global product, TripAdvisor melalui siaran persnya yang diterima redaksi, di Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Fitur baru Just for You adalah evolusi dari pencarian hotel di TripAdvisor agar setiap pengalaman perencanaan perjalanan lebih bisa membantu dan secara personal relevan untuk para penggunanya, sambung Adam.

Saat wisatawan mencari hotel untuk tujuan wisata tertentu, mereka akan diperlihatkan dengan berbagai tag yang memungkinkan mereka untuk memilih preferensi perjalanan mereka, seperti gaya perjalanan, lokasi, rentang harga, kelas hotel, fasilitas dan brand.

Melalui fitur baru Just for You, TripAdvisor akan memperhitungkan masukan-masukan ini bersamaan dengan riset yang dilakukan sebelumnya dan kontribusi terhadap situs tersebut untuk memberikan hasil yang lebih baik, lebih terpersonalisasi untuk membantu wisatawan menemukan hotel yang lebih sesuai untuk kebutuhan dan keinginan mereka.

Fitur baru ini akan terus beradaptasi dan meningkatkan alat rekomendasi saat wisatawan tak hanya emilih tombol preferensi perjalanan mereka di halaman hotel Just For You yang baru, tetapi juga saat mencari hotel dan tujuan wisata di TripAdvisor dan menulis review hotel untuk berbagi pengalaman perjalanan.

“Just for You sangat adaptif dan belajar dari hotel dan tujuan favorit Anda,” kata Medros.” Dengan fitur baru ini kita tidak hanya bisa mencocokkan wisatawan dengan jenis hotel yang mereka sukai, tapi kami juga bisa menyarankan hotel butik trendi di tengah kota dengan kolam renang karena kami tahu ini adalah jenis hotel yang Anda suka.”

Just for You tersedia di semua situs dengan merk TripAdvisor. Aplikasi ini tersedia untuk versi PC atau desktop juga tablet. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.