Travelling, Tampil Stylish dengan Sweater Turtleneck

0
145
Sweater Turtleneck

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Sweater merupakan pilihan tepat untuk digunakan saat musim hujan. Tak hanya bisa membuat tubuh lebih hangat, item fashion ini juga bisa membuat penampilan lebih stylish, khususnya sweater dengan kerah atau turtleneck.

Apalagi jika sweater jenis ini dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya yang bisa menjadi pilihan penampilan yang lebih rapi dan chic saat ke kantor, aktivitas lainnya bahkan untuk travelling sangat tepat apalagi berwisata di daerah pegunungan atau destinasi wisata berhawa dingin.

Ada beberapa tips padu padan turtleneck agar lebih trendi, lebih stylish dan lebih enak dipandang seperti dilansir dari Purewow, Selasa (01/08/2017):

1. Rok midi

Padu padan turtleneck dengan rok mengembang berpotongan midi bisa menjadi pilihan Anda untuk beraktifitas. Tampilan ini bisa memberikan kesan anggun.

2. Luaran dress

Lapisi turtleneck kesayangan Anda dengan dress bersiluet longgar dan memiliki potongan leher yang tinggi. Agar tidak terlihat kuno pilih material yang tebal seperti wol atau suede.

3. Tumpuk

Turtleneck juga bisa Anda gunakan secara tumpuk. Caranya gunakan atasan turtlenecj bersiluet ketat dan bermotif sebagai dalaman lalu lapisi dengan sweater turtleneck bersiluet longgar dengan material rajut yang lebih tebal berwarna polos. Gulung bagian lengan sweater luar agar lengan sweater dalaman keluar. Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan turtleneck sebagai dalaman lalu lapisi dengan kemeja, jaket atau coat. Aksen tumpuk ini akan memberikan rasa hangat juga stylish dan cocok digunakan bagi Anda yang bekerja di ruangan yang super dingin.

4. Rok pensil

Rok pensil yang membentuk tubuh juga cocok dipadukan dengan turtleneck bersiluet longgar. Jangan lupa pilih warna rok dan sweater senada.

5. Dalaman kemeja

Gunakan kemeja sebagai dalaman lalu tumpuk dengan sweater turtleneck. Pastikan bagian hem kemeja keluar di bagian bawah sweater sehingga Anda akan terlihat menarik. Untuk warna, Anda bisa memilih warna sweater yang lebih cerah dibandingkan kemeja. (*/PUR)

LEAVE A REPLY