Transaksi Traveling BRI Melonjak Empat Kali Lipat

0
12
wisatawan nusantara kunjungi Pantai Pendawa Badung (Foto: UlinUlin)

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Kunjungan wisatawan mengunjungi berbagai destinasi wisata di pelosok nusantaram berdampak pada transaksi perbankan. Buktinya, pencapaian PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk dalam transaksi traveling sangat menggembirakan. Transaksi itu baik pengguna kartu debit maupun kredit menunjukkan kenaikan hingga empat kali lipat.

“Ketika kita berpartner dengan airlines atau dengan hotel itu responsnya sangat baik. Contohnya kita bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Garuda Airlines Travel online beberapa waktu yang lalu itu mengalami peningkatan,” papar Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Handayani dalam keterangan tertulis, Ahad (12/11/2017).

Dilanjutkan, transaksi berbasis traveling paling diminati mengingat daya beli masyarakat menurun akhir-akhir ini. Lebih jauh, Handayani mengungkapkan untuk pengguna mobile banking BRI sendiri menyentuh angka 17 juta sementara internet banking BRI penggunanya mencapai 7,5 juta.

“Memang kita lihat ke depan semua nasabah ini akan menggunakan platform digital untuk bertransaksi. Oleh sebab itu, kita akan sangat agresif lebih memperkenal mobile banking dan juga internet banking. Jjuga tentu kita ada beberapa produk baru yang tujuannya adalah memudahkan transaksi berbasis digital,” tambahnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY