Tragis. Pengunjung Taman Safari Keluar Mobil Dimangsa Macan

0
459

BEIJING, test.test.bisniswisata.co.id: Seorang perempuan tewas dimakan hidup-hidup dan perempuan lainnya terluka serius setelah mereka nekat keluar dari mobil, ketika berada di area satwa liar Taman Safari di Beijing China. Mereka keluar mobil setelah terlibat percekcokan seru di dalam mobil.

Sebuah rekaman CCTV mengerikan memperlihatkan seorang perempuan tak memperdulikan larangan, nekat keluar dari mobil. Korban berdiri di samping mobil. Tak lama kemudian, seekor macan Siberia menyerangnya dari belakang kemudian menyeret tubuh perempuan malang itu.

Tak lama kemudian, terlihat seorang wanita paro baya keluar dari mobil mencoba menyelamatkan. Serangan itu sontak membuat seorang pria keluar dari mobil mengejar harimau untuk membantu korban. Akibat serangan itu, wanita tewas seketika dan tubuhnya dibawa sang harimau

Menurut beberapa orang saksi, perempuan itu diserang macan lain dan dimakan hidup-hidup di Badaling Wildlife World (Taman Safari), Beijing.

Media China Sohu, melaporkan sebuah keluarga terdiri dari perempuan setengah baya, perempuan muda, seorang anak, dan pria tengah berada di taman safari, di Beijing pada Sabtu 23 Juli.

Perempuan muda dan pria disebut-sebut bertengkar sehingga membuat perempuan muda itu keluar dari mobil. Demikian seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (25/7/2016).

Saat itulah, macan menyerang dan menyeretnya. Dari rekaman, terlihat seorang perempuan tua keluar dari mobil mencoba menyelamatkan. Dan seketika, seekor macan Siberia melahapnya hingga tewas.

Sky News melaporkan staf taman bergegas untuk membantu pasangan tersebut namun hanya mampu menyelamatkan salah satu dari mereka. Wanita yang terluka telah pulih setelah mendapatkan perawatan. Sedangkan seorang anak yang berada di dalam mobil lolos dari kejadian horor tersebut.

Terkait kejadian tersebut, seorang juru bicara untuk taman menolak untuk mengomentari serangan itu. Ia juga mengatakan kebun binatang itu ditutup selama dua hari karena perkiraan hujan lebat, lapor kantor berita Associated Press.

Beijing Badaling Wildlife World memungkinkan pengunjung untuk mengendarai mobil mereka sendiri menyusuri ruang terbuka di mana hewan berkeliaran bebas. Namun pengunjung tidak diperbolehkan keluar dari kendaraan mereka di kandang bintang tertentu. (*/NDY)

LEAVE A REPLY