TMII Buka Dua Wahana yang Direnovasi

0
3199
Taman Mini Indah Indonesia

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Memasuki libur panjang akhir tahun, pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) membuka kembali dua wahananya. Yakni Taman Legenda Keong dan Sky World Among Putro. Wahana ini sempat ditutup karena renovasi.

Taman Legenda Keong dulunya sebagai taman flora. Sekarang dilengkapi dengan permainan. Seperti, giant wheel atau komedi putar dan kora-kora. Di dalam taman juga ada petualangan dinosourus.

Sky World dulunya sebagai tempat bermain anak-anak. Sekarang menjadi planetarium, arena bermain yang berisi simulasi planet.

“Setelah dibuka, kami berharap bisa menyerap pengunjung lebih banyak lagi. Rencananya kami soft launch dalam liburan ini,” kata Kepala Hubungan Masyarakat TMII, Jerri Lahama, Jumat, 25 Desember 2015.

Liburan akhir tahun di TMII, lanjut dia, juga dimeriahkan dengan permainan akrobat dari The Moscow Circus. Ada 14 kru asal Moscow yang siap menampilkan musik akrobat.

Tempat wisata yang berlokasi di Jakarta Timur ini, menargetkan 350 ribu pengunjung dalam waktu dua pekan. Yakni sejak 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. “Kami masih menghitung total pengunjung hingga hari ini,” ujar Jerri.

Target itu disertai dengan kenaikan harga tiket masuk. Sejak 19 Desember hingga 3 Januari, harganya menjadi Rp 15 ribu per orang. Sebelumnya Rp 10 ribu per orang. “Kami berharap bisa memberi pelayanan yang terbaik,” kata Jerri.

Harga tiket pun akan naik lagi menjelang malam pergantian tahun. Yakni mulai pukul 15.00 WIB, 31 Desember, harga berubah menjadi Rp 30 ribu per orang. “Setelah Pukul 00.00 harga kembali menjadi Rp 15 ribu.” sambungnya. (*/t)

LEAVE A REPLY