Tips Usir Jenuh Saat Nunggu di Bandara

0
805

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Pesawat menjadi transportasi banyak digunakan. Selain cepat sampai di kota tujuan, juga aman dan nyaman saat perjalanan. Bagi penumpang pesawat memang harus mengikuti aturan, dengan kata lain jika terlambat datang ke terminal bandara maka akan ketinggalan pesawat.

Karena datang dua tiga jam sebelum pesawat berangkat, memang wajib dijalankan. Nah, menunggu di bandara kadang muncul kebosanan, kejenuhan, bete apalagi pesawat yang akan kita tumpangi kerap mengalami keterlambatan alias delay.

Ada beberapa tips menghabiskan waktu ketika menunggu di bandara. Nah, mulai sekarang, jangan bingung lagi karena kita bisa mencoba beberapa cara menghabiskan waktu ketika menunggu di bandara. Isilah waktu dengan kegiatan positif daripada hanya membuang waktu untuk hal yang tidak berguna.

Laman Magforwomen.com, Sabtu (27/06/2015) memberikan tips positif yang layah disimak:


1. Mengasah pengetahuan

Salah satu cara mengasah pengetahuan kita adalah dengan membaca buku. Toko buku di bandara dapat menjadi target untuk menghabiskan waktu menunggu pesawat.

2. Bersantai dan istirahat

Tidak sedikit bandara yang memiliki salon, spa, atau relaksasi daerah. Daripada membuang waktu, tak ada salahnya beristirahat dan bersantai dengan melakukan pijat agar badan terasa lebih tenang dan segar.

3. Mencari produk dengan penawaran terbaik

Bandara bisa menjadi tempat berbelanja yang menyenangkan karena banyak menawarkan produk-produk yang menjadi khas dari sebuah daerah. Dengan begitu, kita bisa berburu souvenir untuk orang-orang yang kita cintai. Namun, jangan lupa untuk mencari penawaran dengan harga terbaik.

4. Membaca majalah atau tabloid lucu

Seperti yang dikatakan sebelumnya, toko buku menjadi tempat yang paling cocok untuk menghasbiskan waktu di bandara ketika kita menunggu pesawat. Membaca majalah atau tabloid yang lucu atau yang bersifat menghibur, tentunya akan sangat menyenangkan. Mungkin, kita juga bisa mendapati buku teka-teki, Sudoku, atau lainnya untuk mengasah keaktifan otak.

5. Menuliskan pengalaman perjalanan

Menuangkan kisah perjalanan kita ke dalam tulisan yang kemudian akan dibaca ulang menjadi keunikan tersendiri. Mulai dari bepergian hingga pulang, kita bisa menulisnya, terutama mengenai kejadian-kejadian yang unik. Ini pun akan menjadi kenangan kita. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY