Tips Atasi Penerbangan Jarak Jauh Persembahan Emirates

0
524
Emirates Airlines

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Menjelang musim liburan ini, Emirates – maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab mengajak wisatawan Indonesia untuk mulai merencanakan liburannya bersama maskapai penerbangan Emirates dan bersiap untuk mengucapkan “Hello Tomorrow” di tempat-tempat, ke orang-orang dan pada pengalaman yang baru.

Agar wisatawan Indonesia memiliki persiapan menjalani penerbangan jarak jauh dan tidak merasa bosan selama di udara, berikut tips dari Emirates.

Tetap Nyaman

1. Ganti posisi kursi Anda antara posisi berbaring dan tegak untuk menghindari tumpukan cairan di bawah mata Anda yang menyebabkan kantung mata terlihat tebal.

2. Berjalan-jalan di dalam kabin untuk melancarkan sirkulasi kaki Anda. Disarankan untuk berjalan-jalan pendek setiap 45 menit.

3. Di tempat duduk Anda, gerak-gerakkan kaki sesuai huruf dari alfabet yang ada agar darah mengalir dan menghindari bengkak pada pergelangan kaki.

4. Kenakan pakaian longgar dan tidak ribet serta hindari bahan elastis.

Tetap Sehat

1. Tetap terhidrasi untuk memerangi udara kering dalam pesawat.

2. Tetap bersikap positif dengan memikirkan memori indah yang akan Anda dapatkan atau telah dapatkan. Hal ini dapat membantu Anda menghindari stres.

Tetap Segar

1. Untuk mencegah rambut Anda awut-awutan atau bentuk yang tidak diinginkan, terutama ketika Anda tidur, gunakan bantal leher. Jika Anda lupa, mintalah selimut dan gulung menjadi bentuk yang pas dan nyaman pada leher Anda. Membuat kepang pada rambut Anda, menyanggul atau membuat ekor kuda dapat menjaga bentuk rambut Anda.

2. Untuk mencegah rambut yang terlihat kaku, gosok setetes air di tangan Anda dan ratakan ke seluruh rambut. Anda juga dapat menggunakan sedikit handcream atau lip gloss agar tetap rapi dan mengontrol rambut kaku.

3. Percikkan air ke wajah Anda setidaknya sekali sepanjang penerbangan akan membantu mengikis lemak dan minyak serta kembali melembabkan kulit dan membuatnya terlihat lebih segar saat mendarat.

4. Hilangkan kantung mata dengan mengompres es batu atau serbet basah di bawah mata Anda.

5. Untuk tampilan sehat selama penerbangan, penumpang sebaiknya menggunakan BB Cream atau CC Cream, bukan makeup.

6. Hindari maskara tahan air karena ini akan menyebabkan bulu mata kering selama perjalanan.

7. Untuk menghindari bibir kering, gunakan lip balm sepanjang penerbangan. (*)

LEAVE A REPLY