Tingkatkan Frequent Flyer, Singapore Airlines Gandeng Vistara

0
437
Singapore Airlines (foto Airliners.net)

SINGAPURA, BISNISWISATA.CO.ID: Maskapai asal Singapura, Singapore Airlines menggandeng maskapai penerbangan India terbaru, Vistara, menjalin kerja sama program frequent flyer antara KrisFlyer dan Club Vistara guna memberi anggota lebih banyak kesempatan melakukan akumulasi dan penukaran hadiah.

Kerja sama ini memungkinkan anggota KrisFlyer memperoleh KrisFlyer miles saat bepergian dengan penerbangan Vistara dan menukarkan tiket penerbangan Vistara dengan miles mereka. Sebaliknya, anggota Club Vistara bisa memperoleh dan menukarkan poin ketika bepergian dengan penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir.

“Ini adalah awal yang menggembirakan di tahun baru untuk KrisFlyer, kami terus mengembangkan pilihan penghargaan maskapai dan non-maskapai untuk para anggota,” ujar Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines, Lee Wen Fen
dalam siaran persnya, Ahad (01/02/2015).

Akumulasi miles dan poin untuk kedua program frequent flyer tersebut, kata dia, akan mulai berlaku pada Maret 2015, sementara penukarannya mulai bulan Mei 2015.

Chief Executive Officer Vistara, Phee Teik Yeoh menambahkan, kerja sama ini yang pertama bagi Vistara dengan maskapai lain, juga diikuti peluncuran terbaru Interline Partnership dengan Singapore Airlines. Vistara, perusahaan patungan (joint venture) antara Tata Sons dan Singapore Airlines, meluncurkan layanan domestik dari pangkalannya di Delhi pada 9 Januari lalu.

“Kami percaya melalui jaringan baik dari Singapore Airlines dan anak perusahaanya SilkAir di India, kami akan mampu melebarkan jangkauan kami dan memperkuat nilai tawaran bagi para anggota Club Vistara,” tambah Phee. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY