The Wolverine 3, Hadapi Pencuri Elit & Ilmuwan Gila

0
285

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: Satu per satu misteri cerita The Wolverine 3 mulai terungkap. Kali ini dikabarkan Boyd Holbrook dan Richard E. Grant akan menjadi penjahat yang mesti dihadapi.

Sebelumnya, telah diumumkan jika The Wolverine 3 akan berkutat pada cerita masa depan dari karakter yang diperankan Hugh Jackman. Di samping itu, film ini akan mengantongi R-rated.

Menurut laporan Nerdist, Sabtu (28/5), seri ketiga dari The Wolverine telah sepakat tentang karaakter penjahat yang akan diperankan oleh Holbrook dan Grant.

Holbrook akan memerankan Reavers yang menjadi pemimpin salah satu satuan elit pencuri, sedangkan Grant akan menjadi ilmuwan gila Donald Pierce.

Reavers akan berhadapan dengan Logan dan Doland merupakan orang di balik dari aksi Reavers untuk membunuh para mutan dan manusia. Cerita ini juga akan mengangkat Hellfire Club, di mana mutan-mutan kaya membentuk kelompok dan mempengaruhi peristiwa yang terjadi di dunia.

Spekulasi lain juga berputar pada adegan tambahan yang terjadi di film X-Men: Apocalypse. Di mana dalam adegan itu menyinggung perusahan Essex Corp yang dijalankan oleh Nathaniel Essex yang menjadi pembuat Senjata X. Disinggung pula, X-23 akan memulai debutnya pada film ketiga Wolverine ini. (*/NDY)

LEAVE A REPLY