The Sunan Hotel Hadirkan Aplikasi Spesial Paket Pernikahan

0
112
The Sunan Wedding, aplokasi berbasis IOS dan Android (Foto: www.timlo.net)

SOLO, bisniswisata.co.id: The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, terus melakukan inovasi dengan memanfaatkan dunia teknologi untuk strategi promosinya. Apalagi The Sunan Hotel Solo untuk ketiganya meraih penghargaan prestisius “Certificate of Excellence 2017” dari Tripadvisor. Penghargaan tang sama diraihnya pada tahun 2014 dan 2016.

Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online sekaligus mengisyaratkan review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.

Untuk itu, kini hotel bintang empat meluncurkan sebuah aplikasi untuk mempermudah masyarakat mengakses informasi tentang paket pernikahan di The Sunan Hotel Solo. Bernama The Sunan Weeding Aplikasi, aplikasi tersebut sudah bisa diunduh di IOS maupun Android.

“Aplikasi ini diharapkan mampu menjangkau millennial yang akrab denhan dunia digital, dengan download aplikasi ini calon customer bisa mendapatkan informasi tentang paket pernikahan ataupun melakukan reservasi pernikahan di The Sunan Hotel Solo,” kata General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, Kamis (10/5).

Dijelaskan paket pernikahan di The Sunan Hotel pada triwulan pertama mencapai 200 persen dibanding tahun lalu. Potensi pasar wedding diyakini semakin berkembang pesat ke depannya.

Saat ini banyak keputusan dalam merayakan pernikahan yang didominasi calon pengantin yang kebanyakan generasi masa kini. Hal itu mendorong The Sunan Hotel, untuk merancang aplikasi wedding yang memudahkan calon pengantin mendapatkan informasi tentang paket penikahan.

Peluncuran The Sunan Weeding Aplikasi telah dilakukan pada Rabu (9/5) juga diperkenalkan menu-menu terbaru di The Sunan Hotel Solo yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi para calon pengantin dalam merayakan pernikahan.

Sebelumnya bukan hanya pemesanan kamar secara online, saat ini The Sunan Hotel Solo juga memasarkan produk makanan melalui online ,  menu yang tersedia antara lain : Bebek Gebrak, Mantau Sirloin dan Onde-Onde Imperial. Semua menu merupakan menu-menu andalan dari Imperial Taste Modern Oriental Cuisine. Bagi para tamu yang ingin mengirimkan cake ulang tahun kepada kolega atau keluarga, The Sunan Hotel Solo juga sudah menyiapkan cake ulang. Beragam kemudahan ini akan membuat para tamu bisa menikmati layanan penjualan baik secara online atau offline demi merespon dinamika pasar khususnya perubahan perilaku beli dari masyarakat. (redaksi@bisniswisata.co.id)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.