The Ritz-Carlton Jakarta Hadirkan “Ramadan Night Market”

0
801
Asia Restaurant The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Sambut bulan suci Ramadan, Asia Restaurant Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta mempersembahkan sajian buffet untuk buka puasa.

Dengan tema spesial “Ramadan Night Market”, pengunjung dapat menikmati sajian kuliner Indonesia yang beraneka ragam dan lezat saat berbuka.

“Menu-menu ini dipersiapkan khusus oleh Chef de Cuisine, Dodiek Triwandaya dari Asia Restaurant,” ujar Public Relations Officer The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Irmadini Soekamto kepada Bisniswisata.co.id, di Asia Restaurant, The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (9/6/15)

Menu yang dihidangkan saat berbuka puasa ini menurut perempuan yang biasa disapa Irma ini, Chef Dodiek terinspirasi dengan tradisi pasar malam khas penduduk asli Indonesia yang dirayakan di malam bulan suci Ramadan.

Lebih lanjut Irma mengatakan kalau tim kuliner Asia menciptakan kembali suasana dan pengalaman pasar malam dalam kemasan mewah ala Ritz-Carlton.

Tamu hotel diundang untuk menikmati sajian buka puasa menarik dengan resep-resep kuliner inovatif dan jajanan kaki lima yang dibuat dengan bahan-bahan yang segar dan premium.

Chef Dodiek akan memanjakan tamu dengan variasi sajian prasmanan yang lezat dimulai dari Kambing Guling Jawa dengan Nasi Gurih, lalu Lamb Chop bumbu Minang, Nasi Kebuli Betawi dengan Nasi Rempah, ragam Sate Indonesia, Batagor Bandung, Pepes Ikan, dan masih banyak lagi.

“Tak ketinggalan menu Sop Buntut dan Bakso, menu ini merupakan menu yang menjadi favorit pengunjung kami, selain dagingnya yang empuk pengunjung dapat memilih enam jenis sambal, rasa sambalnya unik dan mengundang selera,” ungkapnya.

Untuk memuaskan selera Timur Tengah, restoran ini menawarkan menu Shawarma kambing, sapi dan ayam, Premium Kebab, Tagine, Hummus, Tabouleh dan hidangan Timur Tengah lainnya ayang kan disediakan untuk malam spesial ini.

Sementara untuk sajian manis yang menggoda, Pastry Chef Hendri Chang akan menyiapkan manisan klasik Ramadan seperti Cendol, Kolak Pisang, Chocolate Fountain dengan buah-buahan tropis segar dan aneka jajanan pasar tradisional dengan bahan premium.

“Selama bulan ramadhan restoran dengan kapasitas 450 kursi ini akan diubah kursi dan mejanya untuk menampung 900 kursi,” tambah

Untuk menghidupkan atmosfir bulan Ramadan menurut Irma, pertunjukan musik khas Ramadan akan diadakan untuk menghibur tamu.

Buka puasa spesial ini dimulai dengan harga Rp318.000++ per orang, termasuk dengan komplimen Tajil dan iced tea. (evi)

LEAVE A REPLY