The Mummy, Tom Cruise Dihantui Mumi Putri Mesir

0
221
Film The Mummy

HOLLYWOOD. Bisniswisata.co.id: Trailer film the Mummy dibintangi Tom Cruise resmi beredar di pasar entertaiment. Dalam trailer film yang akan tayang 9 Juni 2017, Tom Cruise terlihat dihantui mumi wanita Mesir Kuno dan segala sihir hitam yang ia bawa untuk mengejar-ngejar pria tampan dan rupawan ini.

Tom Cruise yang memerankan Nick Mortin yang menemukan makam kuno di bawah tanah Mesir. Sarkofagus tempat mumi tersebut kemudian dibawa ke London untuk diteliti.

Namun, mumi yang dibawa oleh Cruise ternyata adalah mumi seorang putri Raja Mesir Kuno, Ahmanet, yang diperankan oleh Sofia Boutella. Ahmanet konon dimumikan hidup-hidup atas keputusan kerajaan. Ia lalu dikubur di bawah gurun pasir. Selama ribuan tahun, Ahmanet ternyata menyimpan dengki dan keinginan melenyapkan manusia.

Nick Mortin kemudian ‘dipilih’ oleh Ahmanet untuk mewujudkan keinginan menguasai Bumi. Ahmanet meneror Tom Cruise mulai dari serangan kelelawar, tikus, hingga dikejar sampai ke saluran air.

Film the Mummy ini adalah produksi ulang waralaba the Mummy yang juga pernah dimainkan oleh Brendan Fraser di akhir era 90-an. Film debut the Mummy yang asli rilis pada 1932. Dan semenjak itu dibuat dalam berbagai kisah yang mirip, bermula dari penemuan mumi Mesir lalu makhluk tersebut akan menyebarkan kutukan ke dunia modern.

Dalam the Mummy (2017) beberapa aktor ternama juga ikut membintangi seperti Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Jake Johnson, Courtney B Vance dan Russel Crowe. The Mummy baru yang dibintangi Cruise, disutradarai oleh Alex Kurtzman. Naskahnya ditulis ulang Jon Spaihts.

Dilansir Female First, skenario film ditulis Jon Spaihts dan Christopher McQuarrie, dengan Alex Kurtzman sebagai sutradara. Film ini akan terus mempesona penonton di seluruh dunia dengan cerita-cerita baru.

‚ÄúDari pasir menyapu Timur Tengah melalui labirin tersembunyi di bawah kota modern London, The Mummy membawa intensitas mengejutkan dan keseimbangan mengherankan dan sensasi dalam membawa imajinatif baru yang mengantar ke dunia baru dewa dan monster,” ujar sinopsis film.

The Mummy memberikan tampilan terbaik dan menjadi salah satu tontonan yang paling menarik tahun ini. (*/ndik)

LEAVE A REPLY