The Expendables 4, Telan Anggaran 100 Juta dolar AS

0
611

HOLLYWOOD, test.test.bisniswisata.co.id: Sequel film The Expendables kembali berlanjut. Film action dengan jagoan bintang-bintang tua kawakan seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis akan kembali berlaga dalam The Expendables 4

Meski Film “The Expendables 3” mendapatkan hasil yang tidak memuaskan selama penayangannya. Namun hal itu tidak menghentikan keberadaan “The Expendables 4”.

Situs Variety seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (12/10/2015) mengabarkan bahwa sekuel keempat dari “The Expendables” itu rencanaya akan mulai syuting pada 2016 dan dirilis pada 2017 mendatang.

Rumah produksi Nu Image/Millenium dan SP Internasional milik produser Steven Paul bersama dengan SSXH Beijing Distribusi film Max Screen telah membuat kesepakatan dalam memproduksi film.

Kesepakatan itu antara lain investasi ekuitas dan memberikan hak distribusi pada Cina. Nantinya dalam produksi film dapat mengambil beberapa adegan yang berlokasi di Cina.

Pihak studio juga mengatakan bahwa film ini akan memiliki anggaran lebih dari 100 juta dollar.

Belum ada pengumuman siapa yang akan menjadi sutradara atau pemain yang memerankan karakter dalam film ini, tapi “The Expendables 4” diharapkan dalam memunculkan kembali semua bintang yang bermain dalam tiga film sebelumnya.

Dr Shi Jianxiang, yang merupakan pemilik SSXH dan Max Screen, serta Steven Paul akan terlibat sebagai produser eksekutif film “The Expendables 4”. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.