Terbang Pulang Pergi, AirAsia Beri Diskon 50%

0
530

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: AirAsia Indonesia, kembali mengumumkan penawaran diskon hingga 50% untuk tiket kepulangan pada setiap pembelian tiket pulang pergi. Penawaran potongan harga untuk tiket kepulangan ini berlaku untuk setiap pembelian tiket pulang pergi dengan rute internasional antara lain Singapura, Thailand, Malaysia, Australia dan beberapa destinasi menarik lainnya mulai 1 – 7 Agustus 2016 untuk periode perjalanan mulai 8 Agustus – 24 November 2016.

Sebagai bagian dari Grup AirAsia, maskapai berbiaya hemat yang kembali dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Asia selama 8 tahun berturut-turut oleh Skytrax, AirAsia Indonesia merasa senang dapat kembali menghadirkan promo khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia AirAsia, ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto.

“Melalui promo ini pelanggan AirAsia Indonesia dapat membeli tiket penerbangan pulang pergi dengan harga yang lebih hemat, dibandingkan membeli tiket untuk sekali jalan. Promo ini adalah wujud komitmen kami untuk terus menawarkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan memastikan bahwa siapa pun dapat terbang bersama AirAsia,” tambah Andy, Senin (01/08/2016).

Promo ini tersedia untuk pembelian via website airasia.com untuk penerbangan yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia (penerbangan dengan kode QZ) dan Malaysia AirAsia (penerbangan dengan kode AK).

Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG dan Mandiri dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan. Selain dengan kartu kredit, pembayaran tiket yang dibeli secara online dapat juga dilakukan dengan transfer via ATM atau mini market terdekat.

Melalui penawaran ini, pelanggan berkesempatan untuk menghadiri berbagai festival menarik di destinasi-destinasi promosi seperti Georgetown Festival di Penang, Malaysia pada bulan Agustus atau Festival Loi Krathong (Festival Lentera) di Thailand pada bulan November. Pelanggan juga dapat terbang ke Perth, Australia dengan lebih hemat dan nikmati indahnya musim semi di barat Australia antara bulan September hingga November.

Untuk menambah kenyamanan penerbangan, AirAsia Indonesia juga menyediakan pilihan untuk memesan produk-produk tambahannya, seperti pick a seat (memilih tempat duduk), inflight meals dengan berbagai menu menarik yang disiapkan oleh on-board café AirAsia ‘Santan’, pilihan bagasi hingga asuransi perjalanan Tune Protect. Semua ini dapat dipesan secara prabayar (pre-book) melalui airasia.com dengan harga yang lebih hemat. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.