Tanjung Lesung Resort Tawarkan “Married like Celebrity”

0
1266
Tanjung Lesung

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan hidup seseorang. Tak jarang bagi pasangan yang ingin menikah tentunya pemilihan tempat menjadi pemikiran yang utama untuk menggelar resepsi pernikahan.

Bali bagi pasangan selebritis masih menjadi daya tarik untuk menghelat penikahan. Belum lama ini misalnya selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar resepsi pernikahan mereka di pinggir pantai.

Pulau Dewata selain memiliki daya tarik tersendiri sangat terlihat romantis dan membuat suasana sangat akrab.

Namun selain Bali, bagi warga Jakarta yang ingin menggelar resepsi pernikahan layaknya seorang selebritis dengan suasana yang sama seperti di Bali, Tanjung Lesung Resort dapat menjadi pilhan dengan paket “Married like Celebrity”.

Peserta Wedding Organier Tanjung Lesung. (Foto. evi)
Peserta Wedding Organier Tanjung Lesung. (Foto. evi)

“Setelah upacara pernikahan dihelat di pinggir pantai yang romantis, dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat terdekat, Pasangan pengantin bisa langsung menikmati bulan madu. Keluarga serta sahabat-sahabat bisa langsung menikmati liburan singkat,” ujar Head & Sales Marketing Property Tanjung Lesung Beach Hotel, Leo Santana pada acara Wedding Organizer di Jakarta, belum lama ini.

Ia menegaskan, “Tanjung Lesung itu kawasan resor seluas 1.500 hektar dapat dicapai berkendara mobil selama tiga setengah jam dengan jarak 180 Km dari pusat Ibukota Jakarta (kawasan Semanggi)”.

Menurutnya semua itu cukup dilakukan di satu lokasi saja. Paket-paket pernikahannya sangat bisa dikostumisasi sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen.

Untuk menyelenggarakan pernikahan di tepi pantai dengan nuansa privat dan romantis bisa dilakukan di kompleks Kalicaa Villa dan Tanjung Lesung Beach Hotel.

“Tanjung Lesung Beach Hotel itu terdiri dari 61 unit cottage. Ada cottage tipe Berlian terdiri dari 3 bed rooms yang bisa mengakomodasi sampai tujuh pax,” ungkapnya.

Selain itu ada juga tipe Zamrud terdiri dari 2 bed rooms yang dinyatakan cocok untuk keluarga kecil empat orang. Dan tipe Mutiara, tipe studio, yang terdiri dari 1 bed room dan cocok untuk pasangan-pasangan.

Selain di cottage, ada unit-unit villa tipe Fiji atau Bora-bora di kawasan Kalicaa Villa yang disewakan. Vila-vilanya dibangun bergaya Bali yang moderen. Semua unit villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi, serta peralatan dapur dan makan.

Di tipe Fiji, tamu bisa memilih tinggal di vila studio yang terdiri dari 1 bed room atau vila keluarga terdiri dari 2 bed rooms. Tipe Bora-bora yang terdiri dari 3 bed rooms cocok bagi keluarga besar. Beberapa unit ini juga dilengkapi dengan sebuah kamar bagi pengemudi.

“Tidak hanya itu saja, kami memiliki pasir putih dengan panjang 15 Km, dan di area ini akan ada rencana pembangunan resor,” tambahnya. (evi)

LEAVE A REPLY