Tanah Abang Gelar “Belanja Berhadiah Bersama BCA”

0
680

JAKARTA, Bisniswisata.co.id:  Untuk pertama kalinya Bank BCA melakukan kerjasama di Pasar Blok A Tanah Abang dengan menggelar program “Belanja Berhadiah Bersama BCA”.

Program “Belanja Berhadiah Bersama BCA” merupakan program undian belanja berhadiah yang dipersembahkan Bank BCA bagi pengunjung atau nasabah BCA, pedangang/tenant Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Kami memilih Pasar Blok A Tanah Abang karena kami percaya di tempat ini banyak pedagang-pedagang yang membeli di sini karena akan menjualnya lagi ke seluruh Indonesia,” ujar Senior Manager Divisi Pengembangan Dana dan Jasa, Lisa L Widyasari pada peluncuran program “Belanja Berhadiah Bersama BCA” di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/14).

Menurutnya tujuan utama dari program ini untuk membudayakan cashless society pada masyarakat pada umumnya dan memberikan pelayanan dan kepuasan berbelanja khususnya bagi nasabah BCA (pemegang kartu kredit & debit BCA) yang menjadi customer loyal di Blok A Tanah Abang khususnya.

Program yang berlangsung pada 15 Oktober hingga 31 Desember 2014 ini memiliki beberapa mekanisme, seperti belanja dengan menggunakan kartu kredit/debit BCA di mesin EDC BCA minimal Rp1 juta akan mendapatkan satu point/kupon undian (berlaku kelipatan).

Lalu untuk penukaran kupon diharuskan melampirkan bon pembelian dan struk transaksi. Kupon akan diundi pada akhir periode program (Januari 2015).

“Tidak hanya pengunjung saja yang akan mendapatkan hadiah, bagi pedagang/tenant Blok A Tanah Abang yang telah menjadi merchant BCA selama periode program akan diberikan point. Saldo rata-rata Rp100 juta mendapatkan 1 point,” ungkapnya.

39 kartu kredit dari bank lain yang berlabel Prima Kredit menurutnya bisa belanja dengan mesin EDC BCA. “10 poin tertinggi dari pedagang atau total poin tertinggi akan mendapatkan hadiah langsung,” tuturnya.

Adapun hadiah undian yang diberikan bagi pengunjung, antara lain satu unit mobil Toyota Rush, empat paket liburan tujuh hari ke Jepang, lima unit motor matic, lima unit notebook, 5 unit iPad, 10 unit LED TV 42, dan 40 unit Handphone.

Sementara Promotion Manager Blok A Tanah Abang, Hery Supriyatno mengatakan, “Di pasar ini sudah 10.000 mesin EDC yang diberikan kepada 8.000 tenan. Satu pedagang bisa memiliki lebih dari satu mesin EDC”. (evi)

LEAVE A REPLY