Taken 3, Menyodok Peringkat Box Office

0
699


LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id:
Baru rilis beberapa hari, film waralaba ‘Taken 3’ sukses memuncaki Box Office. Film yang dibintangi aktor kawakan Liam Neeson ini sukses membekukan pendapatan fantastis sebesar 14,7 juta dolar AS.

Film produksi EuropaCorp ini diprediksi akan terus menambah pundi-pundi uangnya. Hingga melampaui biaya produksinya yang mencapai 48 juta dolar AS.

“Liam Nelson membuktikan kepopulerannya dengan berhasil memenangkan film waralaba french action Thriller yang telah dibintanginya,”menurut sumber yang dilansir dari HollywoodReporter, Minggu (11/1).

‘Taken 3’ berhasil menggeser film waralaba lainnya seperti ‘The Hobbit:The Battle of The Five Armies’ dan lainnya.

cerita Taken 3 merupakan cerita yang bagus, namun merupakan penutup dari trilogi. Jika dalam dua film sebelumnya karakternya berfokus pada penyelamatan putrinya yang diculik, di film ketiga karakter Neeson yaitu Bryan Mills bakal menghadapi fitnah tuduhan pembunuhan.

Bryan Mills harus kembali mendapat masalah, dia dituduh membunuh orang dekat dengan rumahnya. Franck Dotler yang diperankan oleh Forest Whitaker seorang inspektur polisi yang smart pun menjadi salah satu yang mengejarnya. Kemudian Mills menggunakan set taktik tertentu untuk melacak pembunuh yang sebenarnya.

Selain lari dari seorang inspektur polisi, Mills juga harus terus berlari untuk menghindari pengejaran tanpa henti dari CIA, dan FBI. Bagaimanakah Mill keluar dari masalah yang menimpanya? Berhasilkan ia menggunakan skillnya untuk membantunya keluar dari kesulitan yang dihadapinya dan melacak para pembunuh sebenarnya dan melindungin satu-satunya hal terpenting dalam hidupnya yanti putrinya Kim. (endy)

LEAVE A REPLY