Tak Mudik, Shangri-La Jakarta Tawarkan Paket Lebaran

0
294


JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id:
Libur Lebaran bisa dinikmati dengan beragam cara. Bagi mereka yang tidak mudik alias pulang ke kampung halaman berlibur di dalam kota bisa dipilih. Hotel Shangri-La Jakarta menawarkan paket khusus liburan Idul Fitri dengan harga Rp 1,75 juta per kamar per malam. Paket ini menawarkan mereka yang ingin menikmati ketenangan kota Jakarta dengan orang yang dicintai selama liburan Lebaran, sambil bersantai di oasis mewah di tengah kota.

Penawaran ini memanjakan tamu dengan akomodasi bintang lima, sarapan prasmanan di restoran Satoo untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah enam tahun. Masih ada diskon 20 persen untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol) di restoran hotel. Untuk pecinta kuliner, tamu diundang menikmati promo spesial pada hari Idul Fitri hari di tanggal 6 dan 7 Juli 2016. Demikian siaran pers yang diterima test.test.bisniswisata.co.id, Kamis (23/06/2016).

Satoo menyajikan prasmanan kuliner internasional dengan hidangan kelas dunia di 12 stasiun atau stall dengan dapur terbuka di harga Rp 380 ribu per orang untuk makan siang. Shang Palace adalah tempat untuk pecinta masakan Oriental, yang menyajikan Brunch Idul Fitri di harga Rp 248 ribu per orang. Restoran akan menghidangkan masakan Cina dengan berbagai pilihan dim sum otentik yang dibuat oleh oleh Chef Christopher Chai.

Paket ini juga termasuk akses gratis ke aktivitas hari pekan yang disediakan hotel. Anak-anak dapat menikmati udara indah di area taman luar ruangan hotel dengan rangkaian kegiatan menyenangkan seperti bouncing castle (istana mainan), kuda poni, seni melukis wajah, menghias kuku dan masih banyak lagi.

Dengan fitur canggih hotel, tamu memiliki kebebasan untuk menelusuri internet sambil bersantai di kamar dengan menggunakan akses Wi-Fi yang bebas biaya. Tamu hotel juga terbebas dari biaya parkir. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY