Swiss-Belinn Airport Ramaikan Bisnis Hotel Pinggiran Surabaya

0
33
Swiss-Belinn Airport Surabaya

SURABAYA, Bisniswisata.co.id: Swiss-Belhotel International, grup manajamen perhotelan global serta pemenang penghargaan “Leading Global Hotel Chain”, mengoperasikan hotel bintang 3 terbaru di Surabaya. Swiss-Belinn Airport Surabaya, kini meramaikan bisnis perhotelan di pinggiran kota Pahwalan Surabaya, terutama dekat Bandara.

“Swiss-Belinn Airport Surabaya memberikan kemudahan dalam melakukan perjalanan, terutama bagi pelaku bisnis, pendatang maupun wisatawan yang menginginkan kenyamanan tinggal di dekat bandara. Lokasi hotel yang strategis dimana hanya terletak dua kilometer dari Bandara Internasional Juanda,” papar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International dalam keterangan tertulis, Ahad (01/10/2017)

Hotel ini, sambung dia, menyediakan tujuh ruang pertemuan dengan kelengkapan peralatan yang dapat digunakan untuk pertemuan dalam skala kecil hingga sedang serta berbagai acara-acara khusus.

Ruangan yang serba canggih dan efisien serta pelayanan yang ramah menciptakan kombinasi yang sempurna bagi para traveller yang cerdas dalam mencari hotel di kota-kota modern, tambahnya.

Swiss-Belinn Airport Surabaya menyediakan 120 kamar Deluxe dan sembilan kamar Grand Deluxe dan empat Suites yang dilengkapi bathtubs. Memiliki luas kamar mulai dari 24 hingga 48 meter persegi, setiap kamar dan suite dilengkapi oleh semua kenyamanan modern, termasuk akses internet WiFi, kotak penyimpanan seukuran laptop, kulkas mini dan TV LCD 40 inch dengan sambungan siaran kabel.

Hotel juga menyediakan aneka pilihan menu bersantap setiap harinya dan lounge di BaReLoTM, juga tersedia area barbeque di ruang terbuka hotel serta layanan kamar 24 jam. Terdapat juga kolam renang dan pusat kebugaran, layanan pijat dan binatu, dengan lahan parkir dan layanan parkir valet.

Surabaya merupakan rumah bagi kawasan pecinan terbesar di Indonesia dan kawasan yang berkembang pesat, juga dikenal sebagai Kota Pahlawan. Merupakan salah satu kota bersejarah yang menjadikan kelahiran bangsa serta menjadi pusat bisnis dan perdagangan penting di Asia Tenggara. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY