Spring Summer Fashion Show 2019, Dior Tampil Lebih Elegan

0
130
Dior tampil di Spring Summer Fashion Show 2019


LONDON, bisniswisata.co.id:
Spring Summer Fashion Show 2019 digelar kembali. Perancang busana, Kim Jones, sukses menarik perhatian pecinta fashion dalam hasil karyanya melalui brand Christian Dior (Dior). Dior mendapat sambutan luar biasa

Pria asal Inggris ini ingin memberikan penghormatan kepada Dior, sebagai pendiri merek internasional yang mendunia sejak tahun 1946. “Koleksi ini benar-benar berdasarkan kehidupan pribadi Mr. Christian Dior,” ucap Jones, seperti dikutip dari laman The Guardian, Ahad (24/06/2018).

Penghormatan lainnya diberikan Jones dengan mengundang Pangeran Nikolai dari Denmark untuk membuka pertunjukan fashon show yang selalu ditunggu kalangan pecinta fashion. Mengingat, Spring Summer Fashion Show selalu memberikan inspirasi baru serta mout look trand fashion ke depannya.

Jones menjelaskan dirinya memiliki darah Denmark, dan terlebih Mr. Christian Dior menyukai hal yang berbangsawan. Maka, menurut Jones, akan menjadi kolaborasi yang elegan jika hal tersebut dilaksanakan.

Pola Toile du jouy yang diaplikasikan pada bahan jacquard dan kulit, menjadi simbol dari wallpaper butik Dior pertama kali. Lambang botani yang ada juga merujuk pada kecintaan Dior pada holtikultura (budidaya tanaman kebun). Selain itu, terlihat warna-warna yang identik dengan Christian Dior itu sendiri. Seperti warna merah muda dan abu-abu.

Acara pagelaran busana ini, ingin menunjukkan identitas feminin yang juga dapat diartikan sebagai maskulin. Jones, yang terkenal dalam kemampuannya menghadirkan busana pria bertemakan streetwear, nampak meredam sedikit hal tersebut pada pagelaran itu. “(gaya streetwear) pakaian pria modern yang mudah. Busana yang dipamerkan ini jauh lebih elegan dan romantis juga, itulah yang disebut Dior.”
(GUA)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.