Spa Mewah Lengkapi Joali Maldives Resor

0
214
wisata spa

MALADEWA, bisniswisata.co.id: Pariwisata Maldives terus melakukan inovasi. Bahkan, bermunculan resor baru yang eksklusif. Hal ini sejalan dengan meningkatnya kunjungan wisatawan asing ke negara di Samudra Hindia. Kini resor yang beroperasi di Maladewa terus bertambah.

Kini, Joali Maldives menjadi destinasi resor baru sekligus mewah yang segera dibuka pada September 2018. Resor berada di Maladewa ini menyediakan fasilitas spa mewah untuk memanjakan para wisatawan yang datang menikmati wisata bahari di Maldives.

Director of Sales Joali Maldives, Sarah Foster menerangkan resor baru ini terletak di Pulau Muravandhoo di Raa Atoll di Maladewa utara. Joali memiliki fasilitas spa, yakni Espa. “Espa adalah spa mewah dengan produk-produk perawatan eksklusif yang didatangkan dari Inggris.” lontarnya.

Espa menawarkan relaksasi total dengan berbagai fasilitas dan treatment terbaik, seperti Turkish Hammam, Vitality Pools, Forest Onsen Pools, Rock Saunas, Crystal Steam Rooms, Tangerine, dan Spa Cafe. Turkish Hammam menjadi salah satu perawatan yang dihadirkan di Espa.

Menurut Sarah, setiap treatment akan disesuaikan dengan kebutuhan masingmasing tamu. “Karena itulah, sebelum treatment dilakukan, akan ada sesi konsultasi dari terapis ke tamu selama 10 hingga 20 menit, Hal ini dilakukan guna mengetahui kondisi tubuh para tamu, dan jenis perawatan apa yang paling sesuai,” ujar Sarah seperti dilansir laman sindonews.com, Ahad (19/08/2018).

Dilanjutkan, Hammam adalah fasilitas pemandian umum khas Turki yang merupakan variasi dari pemandian Romawi, mandi uap, dan sauna. Menurutnya, Turkish Hammam dimulai dengan relaksasi dalam ruangan pertama yang dipanaskan oleh aliran udara panas yang kering.

Hal ini memungkinkan para tamu bernapas dengan lega. Para tamu kemudian melanjutkan terapi dengan memasuki ruangan yang lebih panas. Selanjutnya, menurut Sara, para tamu akan mandi air dingin. “Setelah mandi sempurna dengan membersihkan seluruh bagian tubuh, para tamu kemudian akan menikmati pijat, kemudian akhirnya memasuki ruangan pendinginan untuk relaksasi dan bersantai,” jelasnya.

Sarah menuturkan, area Espa di Joali akan membawa para tamu kembali ke alam yang benar-benar tenang. Para tamu dapat sekadar berendam di kolam air hangat yang dikelilingi oleh hutan dengan pohon dan bebatuan besar.

“Para tamu dapat menikmati perawatan dari para terapis profesional selama 60 hingga 90 menit. Para terapis tersebut berasal dari Thailand, Indonesia, dan India,” sebut Sarah. Tak hanya memiliki fasilitas spa, Joali memiliki 73 vila yang terdiri dari vila pantai dan vila di atas air.

“Setiap vila terinspirasi oleh kisah-kisah individual dan dirancang untuk membangkitkan suasana rileks dan nyaman,” ujar Sarah. Vila di atas air, menurut Sarah, menjadi signature facilities.

Vila ini memiliki lantai parket di dalam ruangan dan lantai kayu ringan di luar ruangan. Vila ini memiliki kamar mandi terbuka dengan pancuran luar ruangan, tempat tidur putih berayun. “Kamar tidur utama dipenuhi potongan-potongan kecil karya seni,” ujar Sarah.

Selain vila pantai dan vila di atas air, Joali juga memiliki fasilitas The Private Ocean Residence. Residence seluas 500 meter persegi ini terdiri dari ruang tamu mewah di tiga kamar tidur, dengan tiga ruang ganti—masing-masing dengan dua lemari pakaian walk-in dan dua ruang keluarga.

Juga Private Duplex Beach Residence seluas 500 meter persegi. Residence ini memiliki 4 kamar tidur indah bisa ditempati hingga delapan orang. “Dengan fasilitas tersebut, Joali cocok menjadi resor tak hanya untuk pasangan, juga rombongan keluarga,” ujar Sarah. Karya seni yang ada di setiap arsitektur dan interior vila didesain khusus oleh Autoban dan Studio Glitt yang bermarkas di Tokyo.

Menurut Sarah, menginap di Joali akan terasa seperti berada di instalasi seni hidup karena para tamu dapat menikmati karya seni perancang muda yang terkenal, termasuk Misha Kahn. “Misha Kahn terkenal dengan karya seninya yang menampilkan instalasi seni dengan warnawarna yang kontras,” ujar Sarah. (SIN)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.