Southwest Airlines Gagal Take Off demi Penumpang Kena Musibah

0
512


CHICAGO, test.test.bisniswisata.co.id:
Contoh baik bagi dunia penerbangan yang perlu dicontoh. Southwest Airlines mendapat berbagai pujian karena sikap yang diambil setelah mengetahui seorang penumpang wanita mendapat kabar bahwa anaknya dalam keadaan koma setelah kecelakaan.

Peggy Uhle, penumpang penerbangan dari Chicago ke Columbus yang tengah menunggu lepas landas, namun pesawat batal take off dan kembali ke gerbang awal. Pramugari membuka puintu pesawat lantas meminta penumpang itu untuk turun.

“Saya pikir berada di pesawat adalah hal yang salah. Penjaga gerbang menyuruh saya untuk segera menuju meja chek-in dan menyuruh saya bergegas menghubungi suami,” tulisnya di blog maskapai BoardingAre yang dilansir dari Foxnews, Kamis (28/5/2015).

Sebelum Uhle turun, maskapai telah membatalkan penerbangannya tanpa dikenakan biaya tambahan serta memberikan wanita tersebut penerbangan menuju Denver. “Mereka menawarkan ruang tunggu pribadi, mengalihkan bagasi saya, memungkinkan saya untuk naik pertama ke dalam pesawat, dan mereka memberikan saya makan siang sampai menuju Denver,” ujarnya di Boarding Area.

Ditambahkan, dirinya sangat berterimakasih karena kepedulian yang dilakukan pihak maskapai, dari pelayanan hingga pengantaran bagasi sampai ke rumah. Bahkan, pihak Southwest Airlines menanyakan kabar dari anaknya.

Kejadian ini terjadi setelah beberapa minggu Southwest Airlines menolak mengizinkan seorang penumpang wanita menghubungi suaminya dari landasan setelah mendapatkan pesan bahwa suaminya itu akan bunuh diri. Dan memang wanita itu menemukan suaminya telah bunuh diri setelahnya. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY