Skylodge Adventure Suites, Hotel Kapsul di Pinggir Tebing

0
514
Skylodge Adventure Suites

CUSCO PERU, test.test.bisniswisata.co.id: Tamu hotel pasti selalu meminta kamar dengan pemandangan menarik, saat menginap di sebuah hotel. Terinsiprasi permintaan itu, di lembah Sacred, Peru, pengusaha hotel membangun kamar hotel di pinggir tebing. Dijamin tidak akan membuat kecewa bagi tamu hotel yang suka tantangan dan punya adrenalin tinggi.

Skylodge Adventure Suites, hotel kapsul yang berada di ketinggian 400 meter dari daratan ini, dilengkapi dengan empat tempat tidur dan lampu bertenaga matahari, kamar mandi pribadi dan tempat makan.

Dilansir Metro.co.uk, Ahad (13/12/2015) ruangan kapsul ini memiliki pemandangan yang luar biasa, karena berada pada ketinggian 1.312 kaki atau sekitar 400 dari daratan di Cusco.

Para tamu tidak perlu merasa terlalu khawatir dengan keselamatan. Ruangan berbentuk kapsul yang dibuat pada tahun 2013 ini terbuat dari aluminium dan tertanam ke dalam tebing dengan besi.

Tapi untuk bisa sampai di Skylodge Adventure Suites yang dilengkapi dengan empat tempat tidur, lampu bertenaga matahari, kamar mandi pribadi dan tempat makan, Anda harus lebih dulu menjalani pertualangan kecil-kecilan.

Perjalanan menuju tempat peristirahatan, Anda harus melakukan mendaki gunung dan melintas dengan zip lines (flying fox).Namun semua itu sepadan setibanya di sana, selama Anda tidak takut dengan ketinggian.

Menurut Gizmag, setiap kapsul berukuran 24 x 8-foot atau 7.3 x 2.4-m. Agar tidak merasa phobia terhadap ruangan sempit, mereka juga menyediakan tempat duduk-duduk di luar ruangan di setiap kapsul.

Kenyamanan dan keseruan ini bisa dinikmati dengan merogoh kocek sebesar US$289 atau Rp 5 juta. Paket ini dilengkapi dengan sarapan dan makan malam mewah dengan minuman wine. Tertarik? (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY