Sisterfields, Cafe Ikonik dari Seminyak Gebrak Ibukota

0
209
Hindangan khas Sisterfields Mau Coba?

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Sebut saja Sisterfields, para sosialita, wisatawan nusantara maupun mancanegara bahkan pecinta kuliner di Bali pasti tahu betul. Boutique cafe yang berlokasi di Seminyak, memang sudah populer bahkan menjadi pusat perhatian. Perhatian itu lantaran sajian makanannya sangat spesial.

All-day brunch yang kontemporer dengan beragam pilihan smoothies, jus, kopi artisan, dan kue bernuansa rustic. Juga bisa menikmati pilihan cocktail, wine dan minuman lainnya yang menggugah spirit. Ditambah lagi area indoor-outdoor yang didesain dengan indah, alami dan artistiks sehingga membuat suasana cafe ini, benar-benar santai, menyegarkan, penuh persahabatan dan kekeluargaan.

Berbagai esensi budaya brunch ala Australia yang merupakan café ikonik dari Seminyak kini menggebrak PIK Avenue Mall, Jakarta Utara. Cabang baru sekaligus pertama ini, mengusung konsep yang sama seperti yang ada di Bali. Malah area di Jakarta lebih besar sedikit dibandingkan di Bali.

Namun, aspek yang terpenting Menu Sisterfields Jakarta dikoreografikan secara matang oleh Creative Culinary Director, Chef Jethro Vincent, yang menyajikan menu-menu paling favorit di Bali dengan penambahan beberapa menu baru khusus untuk Jakarta seperti nasi goreng, Ramen yang selama ini menjadi favorite bagi pecinta kuliner di Jakarta.

Di Sisterfields Bali, menu Acai Berry Bowl, Smashed Avocado, dan Sisterfields Dirty Burger merupakan signature dishes Sisterfields Bali. Dan jangan khawatir ketiga menu andalan itu juga tetap hadir di dalam menu Jakarta dengan tambahan beberapa menu klasik dengan sentuhan khas Sisterfields untuk memuaskan penikmat kuliner di Jakarta.

Memang Sisterfields tetap komitmen untuk menyajikan produk terbaik, ditambah lagi bahan-bahan berkualitas terbaik yang diolah dari dasar, termasuk semua saus, susu dari kacang-kacangan, es krim dan selai yang selalu dipertahankan.

“Makanan yang kami sajikan merupakan paduan antara cita rasa khas Australia dengan produk lokal yang mengutamakan kualitas premium, baik dari bahan baku dan cara pengolahannya,” jelas Chef Jethro disela-sela acara solf opening Sisterfields PIK Avenue Mall, Jakarta Utara, Jumat (09/03/2018) malam. Dan Sabtu (10/03/2018) dibuka untuk umum.

Chef Jethro mengakui hubungannya dengan supplier, nilai-nilai yang ditanamkan dalam keluarga serta kekuatan budaya dalam tim merupakan aspek terpenting dan tercermin di setiap makanan yang disajikan.

Selain menu brunch, setiap pilihan menu yang ada memiliki daya tarik tradisional dengan ciri khas Sisterfields, antara lain Lamb Shoulder & Pearl Barley Salad, Sticky Nam Jim Pork Belly dengan vermicelli salad khas Asia Tenggara, Chipotle Chickens Taco yang lezat dan menu baru Sisterfields, Chilli Prawn & XO Fried Rice.

Untuk melengkapi makanan yang disajikan, Sisterfields menawarkan menu minuman yang beragam, termasuk pilihan cocktail yang diciptakan khusus oleh bartender pemenang penghargaan di Indonesia, Arey Barker (Head Mixologist Bikini dan 8 Degree Projects group). Tersedia juga pilihan wine, bir premium, dan mocktail yang dipilih secara selektif.

CEO Normi, Imron Jaya Kusuma menambahkan Sisterfields di Jakarta memiliki desain yang matang, agar setiap tamu menyantap setiap hidangan dengan atmosfer khas Sisterfields. Venue di Jakarta ini, merupakan buah desain dari duo kolaborasi antara studio desain interior Travis Walton Architects (TWA).

TWA ini pemenang penghargaan interior desain Australia dan studio branding 21-19, yang menciptakan atmosfer indoor-outdoor yang merupakan evolusi dari venue di Bali, menciptakan atmosfer indoor-outdoor yang merupakan evolusi yang segar dan menyenangkan dari venue di Bali, lontar Imron.

Dilanjutkan, Sisterfields Jakarta akan membawa pengalaman kuliner yang superior dengan menawarkan suasana taman yang modern di siang hari namun malam hari akan bertransformasi menjadi bar yang elegan. “Kami juga menampilkan high-bar dengan bartender sebagai pusat dari area bar, tempat duduk komunal untuk grup lebih besar atau tempat duduk sofa untuk low key dinner, menjadikan Sisterfields sebagai venue yang tepat untuk semua suasana,” paparnya santai.

Sentuhan akhir interior meliputi pintu dengan rangka baja industrial, marmer dan kayu alami, ditambah dengan detail kuningan dan aksen warna yang cerah dari balok baja yang dicat dengan warna khas Sisterfields, lantai teraso yang dirancang khusus dan furniture dengan balutan kulit asli yang mewah, tambah Imron, pecinta kuliner dan memiliki beberapa resto di Jakarta dan Singapura.

Untuk Sisterfields Jakarta, 8 Degree Projects bekerja sama dengan partner bisnis lokal Normi Group, sebuah perusahaan lifestyle yang sudah memiliki beberapa brand ternama dari bidang Food and Beverage hingga Fashion. Sejak awal berdirinya, NORMI mengandeng beberapa brand internasional terkemuka seperti Hurricanes Grill, Tobys Estate Coffee Roasters dan DC Comics Superheroes (Warner Bros) yang memperluas bisnisnya ke lokasi-lokasi strategis seluruh Indonesia.

Sementara Pria di balik Sisterfields Adam McAsey (32), entrepreneur asal Melbourne, Australia ini adalah seorang visionari dan pendiri 8 Degree Projects. Dia telah menjadikan Bali sebagai rumahnya selama 5 tahun terakhir. “Sejak pembukaan Sisterfields Bali 4 tahun lalu, kami selalu mengetahui brand ini akan dapat berkembang ke lokasi lainnya, dan kami tidak sabar untuk mengundang Anda semua ke rumah baru kami di Jakarta,” kata McAsey,

Dilanjutkan dibukanya cabang Jakarta, merupakan progres yang alami dan mengetahui bahwa masyarakat Jakarta adalah pecinta kuliner, sama seperti kami di Melbourne. “Kami sedikit menyesuaikan menu kami dengan menu yang tepat untuk pasar Jakarta dan menawarkan apa yang kami tawarkan di Bali, khusus untuk Jakarta.” ungkapnya.

Konsumen Jakarta akan mendapatkan pengalaman yang sama dengan Sisterfields Bali, di kota mereka sendiri. Bahan dasar berkualitas, menu yang lezat dan tingkat pelayanan yang tinggi, membawa para konsumen ke Bali untuk sementara, tetapi lebih dekat dengan rumah mereka sendiri. Tertarik mencobanya? (NDHYK)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.