Single Terbaru Ariana Grande Tampil Beda

0
1843
August 29, 2014: Ariana Grade at NBC Studios in New York City to perform on 'The Today Show' Concert Series today. Mandatory Credit: Kristin Callahan/ACE/INFphoto.com Ref: infusny-220

FLORIDA, test.test.bisniswisata.co.id: ARIANA Grande, penyanyi dan artis muda berbakat asal Amerika Serikat (AS) merilis single terbaru berjudul Focus. Ariana sebelumnya menjanjikan para penggemar akan meluncurkan lagu dari album terbarunya itu pada 15 September lalu. Namun diundur.

Agaknya, perempuan kelahiran kota Boca Raton, Florida AS 26 Juli 1993 ingin sedikit menggoda para fans yang tak sabar menantikan karya terbarunya. Tak hanya single, video klip Focus juga dirilis di jejaring Youtube.

Satu hal yang menarik, dalam poster dan video klip lagu Focus, penyanyi bergenre pop dan R&B tampil begitu berbeda. Rambutnya yang dulu berwarna hitam, kini tamil dengan warna putih.

“Ya, warna rambutku putih. Sebelumnya orang-orang menduga pirang karena foto yang aku unggah dari poster Focus itu hitam putih,” jelas Ariana dalam sebuah wawancara dengan radio, dilansir Enews.com, Jumat (30/10).

Sekilas, rambut putih ini mengingatkan kita pada pemeran antagonis di film Harry Potter, Draco Malfoy. Satu hal yang sangat lucu, aktor Tom Felton yang memerankan Draco menggoda Ariana melalui jejaring sosial Twitter.

“Jika kamu membutuhkan aktor dalam video klip berikutnya, aku bersedia dengan menggunakan rambut palsu putih yang sangat keren,” tulis Tom.

Dengan antusias Ariana menanggapi kicauan tersebut. Meski tampak seperti bercanda, ia meyakinkan Tom dapat ikut serta sebagai aktor video klip dirinya. “Aku pasti 100000000000% membawa kamu untuk itu,” tulis Ariana untuk Tom.

Ariana benar-benar all out di lagu barunya ini. Tampil dengan gerakan-gerakan menggoda, Ariana sukses jadi pusat perhatian para penikmat musik.

Lebih menonjolkan keseksian sang penyanyi, video klip ini dibuat dengan konsep warna monokrom. Ada juga part di mana Ariana menujukkan tariannya lewat dalam nuansa dan balutan busana hitam putih.

Yang jadi perhatian tentu rambut baru Ariana yang berwarna silver. Meninggalkan rambut hitamnya, rupanya warna baru ini sangat cocok dengan Ariana, serta lebih sesuai dengan konsep video klipnya.

Focus merupakan single pembuka di album ketiga Ariana Grande bertajuk Moonlight. Sebelumnya, dara 22 tahun ini mencuri perhatian dunia lewat dua albumnya Yours Truly dan My Everything. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY