Sheraton Surabaya Sajikan Beragam Menu Spesial & Hiburan

0
36
Kawi Lounge Sheraton Surabaya


SURABAYA, Bisniswisata.co.id:
Hotel Sheraton Surabaya menghadirkan beragam menu spesial mulai dari menu Indonesia hingga western untuk menyambut Tahun baru 2018. Beragam menu disajikan di lobi hotel, Kawi Lounge, resto Lung Yuan dan Kafe Bromo.

“Banyak orang yang merayakan Natal Tahun Baru dengan makan bersama keluarga. Ini sudah menjadi tradisi. Karena itu, kami hadirkan beragam menu untuk dinikmati bersama mulai dari menu Indonesia, Asia maupun western,” ujarnya. Hana Sumampouw, Humas Sheraton Surabaya dalam keterangan tertulis, Senin (25/12/2017).

Dijelaskan, hotelnya mengusung International Christmas Menu sebagai tema menu Natal yang menyajikan bermacam hidangan spesial kreasi Executive Chef Steve Tanudarma. Diantaranya Slow Cooked Red Whine Short Ribs yang menggunakan bahan iga sapi dan dimasak dengan red wine, Christmas Roasted Duck atau bebek panggang dan Salmon en Papilotte, masakan Prancis dari bahan ikan salmon yang lembut.

“Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Salmon en Papilotte yaitu fillet ikan salmon yang ditata di atas sayuran dan dibungkus kertas (en papilotte) kemudian dipanggang dalam oven,” ujar Chef Steve.

Juga disajikan cookies dan cake yang menjadi ciri khas Natal yaitu Yule Log, pencuci mulut berupa sponge cake berbentuk batang kayu, dan Ginger Cookies dari jahe dalam aneka bentuk yang cantik seperti Santa Claus, pohon Natal, tongkat Santa dan sepatu Santa.

Menu-menu olahannya merupakan hidangan yang lazim tersaji pada perayaan Natal di luar negeri mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Ini sesuai dengan konsep International Christmas Menu yang dihadirkan di Kafe Bromo. “Kami berusaha menghadirkan nuansa yang berbeda dibandingkan pada hari-hari lainnya agar dapat menjadi bagian dari memori Natal yang berkesan bagi para tamu,” ujarnya.

Berbagai jenis menu tersebut akan disajikan pada malam Natal hingga hari Natal, 24-25 Desember 2017. Pada hari Natal, tamu juga bisa berpose bareng Sinterklas dan Lady Santa di photo booth.

Menyambut Tahun Baru 2018, Sheraton mengusung tema The Grandest Buffet in Town menghadirkan bermacam hidangan menu Indonesia, Asia hingga western yang disajikan di 28 stall (gubug) mulai di lobi, mezzanine floor, Kawi Lounge, Kafe Bromo hingga Lung Yuan. Tiap venue mengusung tema berbeda dengan dekorasi yang berbeda pula. Misalnya Kafe Bromo mengusung tema Surabaya Tempo Dulu, Lung Yuan bertema Shanghai 1920.

“Kami memberikan banyak pilihan menu agar tamu bisa bersantap sepuasnya saat perayaan menyambut tahun baru pada 31 Desember hingga besok paginya pada 1 Januari,” tambahnya.

Malam tahu baru nanti akan ditampilkan hiburan diantaranya band, magician, badut dan DJ di lobi. Menjelang pukul 24.00 pada 1 Januari akan diadakan countdown beramai-ramai disusul balloons drop. Ada doorprize dengan hadiah-hadiah menarik termasuk menginap. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY