Sheraton Bali Kuta Resort Kenalkan Oleh-oleh Concierge

0
464
Sheraton Bali Kuta Resort poll

KUTA BALI, BISNISWISATA.CO.ID: Sheraton Bali Kuta Resort, resor mewah di area terkenal Pantai Kuta, memperkenalkan layanan khusus Oleh-oleh Concierge untuk para tamu yang menginap di resort. Layanan baru ini, menawarkan kesempatan kepada tamu untuk menikmati salah satu makanan ringan terkenal dan sering dicari selama mereka tinggal di Bali.

Layanan Oleh-oleh Concierge tersedia bagi tamu yang memesan paket Oleh-oleh khusus, ini merupakan penawaran eksklusif untuk tamu Indonesia dan para pemegang KITAS(VISA Indonesia), hemat hingga tiga puluh persen.”Kami senang dapat menawarkan Pia khas Bali untuk tamu-tamu melalui layanan baru Oleh-oleh Concierge kami,” kata Dario Orsini, General Manager Sheraton Bali Kuta Resort dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, di Jakarta, Kamis (12/2/2015).

Para tamu, lanjut Orsini, dapat menikmati liburan dan menjelajahi destinasi wisata Bali tanpa perlu menghabiskan waktu untuk mengantri membeli pia populer ini. Pia yang manis atau gurih ini merupakan tambahan yang sempurna selama mereka tinggal di Sheraton Bali Kuta Resort.

Dijelaskan, pia ini merupakan makanan ringan yang populer, dibuat langsung dan dikemas dalam bungkusan tradisional berwarna merah. Dibuat dengan cara dipanggang, pia khas Bali ini tidak diproduksi secara meluas, juga terdistribusi dan terjual dengan sangat cepat.

Karena itu, Oleh-oleh Concierge merupakan layanan terbaru yang nyaman bagi tamu karena mereka tidak perlu berlama-lama mengantri untuk membeli oleh-oleh favorit mereka, sambungnya.

Novaria Irianti, Assoviate Director of Marketing Communications Bali resorts Colletion menambahkan sebagai pilihan terbaru dari Paket Rupiah yang telah ada sebelumnya, satu kotak Pia Khas Bali akan diberikan sebagai hadiah untuk setiap kamar selama tamu menginap. Paket Rupiah merupakan salah satu pilihan paket yang sempurna bagi pengunjung lokal untuk menikmati beberapa keuntungan yang menarik.

Paket ini memberikan penghematan hingga tiga puluh persen, termasuk sarapan pagi untuk dua orang, akses ke Sheraton Fitness dan penggunaan sauna di ShineSpa, akses ke Play@Sheraton klub bermain untuk anak, disertai tempat minuman gratis untuk anak di bawah usia 12 yang dapat diisi ulang dengan jus segar serta cokelat panas selama mereka tinggal. Tarif untuk Paket Rupiah ini tersedia dengan harga dimulai dari Rp1.700.000++per kamar permalam.

“Untuk tamu yang ingin membeli tambahan pia tersebut, mereka hanya perlu menghubungi petugas kami(perlu dilakukan minimal 3 hari sebelumnya). Tim Oleh-oleh Concierge kami akan membantu pemesanan dan pengambilan pia tersebut. Karena diproduksi secara terbatas, kuantitas dan rasa akan didasarkan pada ketersediaan pada saat pembelian dilakukan dengan Oleh-oleh Concierge kami,” papar Novaria. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY