September 2018, Hotel St. Regis Zhuhai Beroperasi

0
29
Hotel St. Regis Zhuhai

ZHUHAI CHINA, bisniswisata.co.id: Hotel mahakarya ke-10 dari merek St. Regis di kota Zhuhao China mulai September 2018, resmi beroperasi menerima tamu. Hotel dimiliki Huafa Group dan dikelola Marriott International, lokasinya sangat strategis di kota pantai yang indah dan dikenal sebagai “Chinese Riviera”.

Hotel St. Regis Zhuhai ingin mempersembahkan pengalaman yang sempurna bagi para tamu istimewa dengan menghidupkan kembali sisi klasik St. Regis dengan sentuhan modern.

Hotel ini menempati lokasi yang ideal di lantai ke-41 hingga ke-72 Zhuhai Tower, bangunan kota yang ikonik. Dengan pemandangan Greater Bay yang menakjubkan dan lanskap Zhuhai dan Makau, hotel ini memiliki 251 kamar yang dirancang dengan indah untuk menemani perjalanan tamu yang luar biasa.

Berbagai kamar tersebut berukuran mulai dari 60 meter persegi hingga suites, termasuk Presidential Suite seluas sekitar 1.100 meter persegi. juga Berbagai restoran dan lounge kelas satu menawarkan pengalaman yang istimewa di St. Regis Zhuhai, antara lain:

Yan Ting adalah restoran mewah dengan spesialisasi hidangan Kanton modern, sementara Social merupakan restoran khas yang terinspirasi dining saloons kelas satu di kapal pesiar yang biasa dikunjungi orang kaya pada awal 1900-an. The St. Regis Bar memancarkan aura mixology yang canggih dan menawarkan sesi minum teh sore yang elegan dengan musik jazz klasik.

LaBrezza memanjakan pengunjung dengan hidangan khas Italia organik dengan sentuhan modern. Restoran yang terletak di rooftop lantai 71, berdekatan Air 71 yang dikelola Michele Tenzone, chef yan bekerja di 7 restoran berbintang Michelin di Eropa. LaBrezza menawarkan rangkaian lengkap minuman dan makanan ringan untuk menemani malam-malam sambil menikmati panorama Greater Bay.

Juga, Area pertemuan yang dirancang dengan seksama memiliki ruangan yang luas dan fasilitas kelas atas dengan ruang pertemuan berukuran 1.500 meter persegi. Di St. Regis Roof yang setinggi 315 meter persegi, pengunjung dapat menikmati pemandangan aliran sungai yang menakjubkan antara Hengqin dan Cotai di Makau. St. Regis Roof cocok untuk lokasi pernikahan yang penuh gaya, serta acara privat.

Iridium Spa di lantai 68 memanjakan pengunjung dengan perawatan spa yang langka dan telah disempurnakan. Sementara itu, The St. Regis Athletic Club difasilitasi dengan peralatan canggih dan pelatih pribadi yang merancang sesi latihan sesuai kebutuhan tamu. Kolam renang di dalam dan luar ruangan yang terletak di lantai 69 dan lantai 71 sejauh ini merupakan kolam renang tertinggi di Zhuhai dan Macau. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY