Seloyang Pizza Bantu Carikan Jodoh

0
286


NEW YORK, bisniswisata.co.id:
Ada-ada strategi mempromosikan kuliner Pizza. Promosi itu mencarikan pasangan yang berdasarkan selera pizza yang sama? Menarik memang.

Melansir Metro, Sabtu (11/02/2017) kedai Pizza Express di New York, Amerika Serikat, membantu orang-orang yang ingin mencari pasanan dengan cara ‘menjodohkan’ mereka melalui pizza.

Layanan unik yang diberi nama Love Booth ini akan merancang sebuah acara makan romantis antara dua orang yang memesan pizza dengan rasa sama. Tentu, bisa jadi dua orang yang memiliki rasa yang sama ini tidak saling kenal.

Dua orang yang memesan layanan ini dapat menikmati hidangannya bersama dalam sebuah ruangan dengan cahaya temaram dan dekorasi romantis seperti balon serta lampu meja bertuliskan ‘love’.

Pihak restoran mengatakan ide ini muncul karena mereka menilai satu loyang pizza tidak hanya dapat berperan sebagai teman makan. Tapi lebih dari itu, makanan khas Italia ini dapat membuat kencan jadi lebih romantis.

Mereka mengklaim, memiliki pasangan yang punya selera pizza berbeda terkadang sangat menyebalkan. Jadi, dengan pasangan yang memiliki cita rasa sama, Anda dapat menghindari pertengkaran karena hal tidak penting.

Meskipun makan bersama orang asing, Anda dapat memulai obrolan dengan membahas kesamaan pizza yang Anda pesan, saling berbagai, dan mulai membicarakan hal serius.

Awalnya pihak restoran hanya meminta beberapa relawan untuk mencoba layanan ini dan menuliskan tanggapan mereka di Facebook. Tanpa diduga, pelayanan unik ini mendapat banyak respon positif terutama dari mereka yang belum berpasangan.

Disisi lain, selain untuk merayakan National Pizza Day, layanan unik ini juga dibuat untuk menyambut hari kasih sayang. Melalui akun facebook resmi, kedai ini membagikan foto dan video momen kencan yang berhasil terjadi. (*/MTR)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.