Selama Ramadhan, Visa Manfaatkan Tren Belanja Online

0
458
Beautiful young woman shopping over internet.

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Pemegang kartu Visa, kini dapat menikmati potongan hingga Rp 100.000 selama bulan Ramadan hingga 22 Juli 2015 saat berbelanja di toko online.

“Perdagangan elektronik berkembang pesat, dan Indonesia merupakan salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia,” kata Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/7/2015).

Hasil survei Visa terbaru menyebutkan, sebanyak 76 persen responden mengaku berbelanja online pada setahun terakhir dengan mayoritas pembelanjaan (61 persen) dilakukan di situs-situs lokal.

Faktor-faktor yang mendorong masyarakat banyak beralih ke belanja online adalah mereka menikmati belanja (69 persen) dan kenyamanan yang ditawarkan online (65 persen) serta harga yang lebih bersahabat. “Jadwal yang padat semakin mendorong masyarakat Indonesia beralih ke toko-toko online,” tambah Ellyana.

Visa berkomitmen mendukung industri perdagangan elektronik di Indonesia sejalan dengan Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan Bank Indonesia (BI). “Melalui berbagai bentuk kerja sama dengan toko-toko online dan convenience store lokal, kami mendorong masyarakat menikmati kelebihan pembayaran elektronik,” kata Ellyana.

Sejumlah situs yang memberikan penawaran menarik bagi pemegang kartu Visa adalah layanan antar makanan (www.klik-eat.com), pusat kacamata dan lensa kontak (www.lensza.co.id), fesyen muslim (www.hijup.com), ritel perlengkapan olahraga (www.sportdeca.com), produk karakter tokoh kartun berlisensi (www.character-land.com) dan fesyen wanita (www.cottonink.co.id). (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY