Sekuel Shrek 5 Dilanjutkan

0
263

HOLLYWWOD, test.test.bisniswisata.co.id: Film kelima “Shrek” segera dibuat kelanjutannya oleh NBC Universal, perusahaan yang membeli DreamWorks pada April lalu.

Pimpinan NBCUniversal Steve Burke kepada para investor mengatakan Chris Meledandri, produser “Despicable Me” dan “Minions”, akan mengurus film animasi mereka. “Dia akan membantu kami mencari tahu bagaimana membangkitkan kembali ‘Shrek’,” kata Burke, seperti yang dikutip dari laman NME.

Mereka ingin mengembangkan karakter-karakter populer yang dapat dijadikan pernak-pernik maupun atraksi di taman bermain. Laman Hollywood Reporter menulis “Shrek 5”, yang belum diketahui judulnya, akan beredar pada 2019. “Shrek” pertama, yang menampilkan suara Mike Myers, Cameron Diaz dan Eddie Murphy, keluar pada 2001, diikuti sekuel pada 2004, 2007 dan 2010.

Spin-off dari film tersebut, “Puss In Boots”, kucing suaranya diisi Antonio Banderas, keluar pada 2011. Sekuel “Puss In Boots 2: Nine Lives & 40 Thieves” dibuat sejak 2012 namun belum diketahui kapan akan beredar.

Shrek – film animasi buatan Amerika Serikat yang diadaptasi dari sebuah buku dongeng bergambar yang berjudul Shrek! karya William Steig pada tahun 1990. Film ini diproduksi DreamWorks Animation. Shrek adalah film pertama yang memenangkan Academy Award untuk fitur film animasi terbaik, sebuah kategori yang pertama kali dianugerahkan pada tahun 2001. Shrek telah dirilis dalam bentuk DVD dan VHS pada 4 September 2001. Sekuel film ini terus berlanjut dan kini memasuki episode ke 5. (*/NDY)

LEAVE A REPLY