Sehari, Sejuta Tiket Konser Guns N’ Roses Ludes

0
387

LONDON, bisniswisata.co.id: Tiket konser band hard rock asal AS, Guns N’ Roses ludes terjual sebanyak satu juta buah dalam waktu kurang dari satu hari. Band yang digawangi Slash, Axl Rose dan Duff McKagan itu dijadwalkan akan menjalani tur dunianya pada 2017 mendatang.

Mengutip NME, penjualan tiket untuk konser bertajuk ‘Not In This Lifetime’ itu dibuka pada Jumat pagi (9/12) setelah para anggotanya mengkonfirmasi untuk reuni dan tampil perdana di Eropa.

Permintaan akan tiket konser band legendaris ini melonjak tinggi, menurut laporan Live Nation. Oleh karenanya, dijadwalkan akan adanya penambahan jadwal konser di Olympic Park, London yang berlangsung Juni tahun depan.

Guns N’ Roses sebelumnya mengumumkan untuk reuni awal tahun ini, dan telah bermain di sejumlah panggung di Amerika Utara. Mereka juga kemudian mengumumkan jadwal konser mereka di sejumlah negara, seperti Eropa, Jepang, Singapura, Thailand, Australia, Selandia Baru dan Dubai pada 2017.

Mengutip situs resmi jadwal turnya, untuk konser di Jepang, band ini akan tampil di Kyocera Dome Osaka (21 Jan), dan Saitama Super Arena (28 dan 29 Jan). Sementara, mereka akan tampil di Singapura, tepatnya di Changi Exhibition Centre pada 25 Februari 2017, dan di SCG Stadium Bangkok, Thailand pada 28 Februari 2017.

Merujuk pada situs resminya tersebut, penjualan tiket presale telah ditutup. Tur konser dunia Guns N’ Roses berlangsung dari Januari hingga September 2017. Pada September lalu, dilaporkan reuni band ini untuk tur telah mengumpulkan pendapatan hingga 90 juta poundsterling, menjadi pendapatan tertinggi untuk musisi yang konser di Amerika Utara. Penampilan mereka di stadium juga tercatat disaksikan oleh jutaan penonton di AS dan Kanada.

Dalam reuni kali ini, hanya beranggotakan Axl Rose, Slash dan Duff McKagan, tanpa gitaris Izzy Stradlin. Beberapa waktu lalu, band ini tampil konser di Meksiko.

Selain merilis jadwal tur, Guns N’ Roses juga meluncurkan aplikasi khusus band ini berkolaborasi dengan Net Ent. Di dalamnya terdapat permainan GNR dengan lagu-lagu hit Welcome to the Jungle, Sweet Child O’Mine dan Paradise City. Publik dapat mengunduh aplikasi baik di ponsel ataupun di komputer. (*/NME)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.