Scarf, Pelengkap Penampilan agar Lebih Stylish

0
90

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Scarf masih menjadi pelengkap penampilan. Sejumlah rumah mode pun berlomba menghadirkan scarf dengan model dan motif beragam. Tak hanya itu, material yang digunakan pun membuat penampilan menjadi semakin lebih stylish.

Memang, agar tampilan gaya berbusana tidak terlihat monoton dan datar. Pemakaian scarf bisa jadi solusi simpel yang tepat loh. Karenanya sederet ide tampilan kreatif nan stylish mengenakan scarf untuk aksesori penunjang diberbagai event santai maupun resmi.

Seperti dilansir laman Glamradar, Ahad (02/07/2017), Scarft bisa untuk Belt. Bagi yang Punya pinggul dan pinggang berukuran ideal ataupun sedikit kecil? Anda beruntung loh, karena dengan demikian maka scarf bisa dimanfaatkan sebagai belt atau obi yang stylish. Untuk dikenakan sebagai belt, sebaiknya pilih scarf berwarna cerah atau scarf dengan pattern alias bermotif yang cute.

Scarft bisa untuk Bandana. Takut rambut berantakan ketika sedang banyak bergerak? Kunci dengan rapi rambut Anda dengan bantuan scarf yang dimanfaatkan sebagai bandana. Untuk model ikatan, bisa dikenakan di sisi tengah ataupun sisi samping kanan atau kiri sesuai selera masing-masing.

Scarft bisa untuk Aksesori tas. Tas atau handbag adalah komponen penting dalam penampilan setiap wanita. Agar tidak bosan, beri aksen pada handbag kesayangan dengan mengikatkan scarf berwarna terang atau scarf bermotif di bagian tali handle tas. Metode ini ampuh untuk membuat penampilan menjadi lebih segar dan menarik walaupun sedang mengenakan setelan outfit yang simpel. Apalagi jika scarf memiliki motif yang menarik, bisa dimanfaatkan sebagai tas untuk memberikan tampilan yang santai. Salah satunya saat ke pantai.

Scarft bisa ditaruh diLeher. Menyematkan scarf ( baik itu yang pendek ataupun panjang) di leher sebagai aksesori tambahan, adalah cara paling dasar dan mudah untuk memanfaatkan scarf agar penampilan bisa terlihat modis. Saat mengenakan scarf di leher, sebaiknya buat ujung ikatan scarf berbentuk pita simpul agar penampilan akhir keseluruhan terlihat trendi namun tak berlebihan.

Scarft bisa untuk Ikat pinggang. Agar bisa tampil stylish dengan menggunakan scarf yang disulap menjadi ikat pinggang. Caranya, langsung kulit ke bagian pinggang dengan dilipat besar seperti obi. Pilih scarf dengan motif menarik dan padu padankan dengan atasan polos. Seperti kemeja oversized.

Scarft bisa untuk Gelang. Manfaatkan scarf kesayangan Anda sebagai gelang. Dengan motif yang menarik, gelang scarf ini akan melengkapi penampilan Anda. Cara menggunakannya pun cukup lilitkan scarf di tangan.

Scarft bisa untuk Headband. Terakhir, Anda bisa tampil trendi dengan scarf headband. Tampilan ini juga bisa menjaga tatanan rambut menjadi tetap rapi.

Jadi, item fashion ini tak hanya digunakan untuk bagian bawah kemeja saat makan malam atau dengan gaun cooktail saat jamuan minum teh, juga dapat dimanfaatkan untuk penampilan lainnya, mulai tas hingga ikat pinggang yang membuat tampilan Anda semakin trendi. (*/GLAM)

LEAVE A REPLY