Sariayu Hijab Hair Care dan Kashkha Gelar Hijab Bridal Inspiration

0
713

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Pernikahan merupakan momen yang selalu ditunggu dan hanya berlangsung sekali. Tak heran banyak pasangan yang ingin menjadikan momen tersebut menjadi momen paling spesial, mulai dari konsep, katering, tempat acara, make up, busana pengantin, dan hijab bagi pengantin muslimah.

Mengusung tema bridal pada rangkaian perhelatan Ramadhan Runaway pada 3 Juli hingaa 2 Agustus 2015 lalu, Sariayu Hijab Hair Care dari Martha Tilaar dan Kashkha memberikan inspirasi kepada para wanita berhijab untuk memilih busana, make up, dan kerudung yang paling sesuai untuk pernikahan.

Dimulai dari busana pengantin muslim, rancangan Kurzein Karzai, Kami Idea, dan Deden Siswanto. Tiga model dirias langsung di atas panggung, oleh make up artist dari Sariayu menggunakan Trend Warna 2015, ‘Inspirasi Papua’.

Sedangkan untuk pemakaian hijab, tim Kashkha telah memakaikannya pada model sebelum mereka naik ke atas panggung. Kerudung yang digunakan, yakni koleksi Opal Series berwarna putih, dengan penambahan ornamen aksesori untuk kepala berupa embroidery, kalung cantik dari permata, dan bunga segar.

Konsep bridal yang diusung kali ini adalah modern hijab bridal, dengan tatanan hijab yang apik dari team Kashka, gaun pengantin yang indah dan make up by Sariayu Color Trend 2015 Inspirasi Papua.

Selain beragam persiapan tersebut, yang tidak kalah penting diperhatikan, yaitu perawatan tubuh dan rambut sebelum hari pernikahan. Khusus wanita berhijab, permasalahan yang sering timbul antara lain rambut menjadi lepek, gatal, berketombe, dan rontok.

Melihat berbagai masalah tersebut, Sariayu menghadirkan Sariayu Hijab Hair Care Series, dengan ingredient utama lidah buaya, daun mangkokan, daun mint, cabe rawit, dan urang-aring, yang efektif menjaga kebersihan rambut, merawat kehitaman rambut agar tidak lepek, mencegah ketombe dan mencegah kerontokan.

Terdiri dari empat rangkaian, yaitu Sariayu Hijab Shampoo, Sariayu Hijab Conditioner , Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion, dan Sariayu Hijab Hair Mist. (evi)

LEAVE A REPLY