Sarah Jessica Parker Luncurkan Koleksi Little Black Dress

0
291

NEW YORK, test.test.bisniswisata.co.id: Bintang film Sarah Jessica Parker meluncurkan lini busananya sendiri, berupa gaun hitam kecil atau little black dress. Artis beraparas cantik ini menamai produk barunyau dengan “SPJ LBD”, yang rencananya diluncurkan ke publik pada Oktober 2016.

Hasil karya pertamanya ini, diperkenalkan ke publik melalui akun Instagramnya langsung. Dia mengenakan gaun hitam hasil karyanya. Kemudian mencoba berputar-putar memperlihatkan setiap detail secara keseluruhan. Amazing.

Gaun hitam itu terlihat memang laiknya gaun biasa yang mencoba menekankan kesan sopan dan anggun. Tapi melalui sedikit potongan terlihat sedikit genit sehingga tetap terlihat simpel. Gaun akan tersedia secara eksklusif di Bloomingdales. “Memperkenalkan: Gaun hitam SJP. Koleksi baru gaun hitam dirancang oleh saya, semuanya dibuat dengan bangga di Amerika,” tulisan pemeran yang terkenal saat diperankan sebagai Carrie Bradshaw di serial TV HBO, Sex and the City.

Ini bukan kali pertama bagi Parker merancang produk mode, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (29/9). Sebelumnya melalui label “SJP Collection”, dia memperkenalkan pelbagai rancangan sepatu berwarna-warni pada tahun ini.

Artis kelahiran Nelsonville, Ohio, Amerika, pada 25 Maret 1965 juga merancang sepatu dan aksesoris untuk department store Nordstrom, dan pada tahun 2015 bekerja sama dengan Fendi, menciptakan versi sendiri dari kantong ‘Baguette’ untuk lelang amal.

Pememenang empat Golden Globe Awards dan dua Emmy Awards ini juga memiliki banyak pengalaman dalam industri kecantikan, dan pada bulan Agustus meluncurkan wewangian terbarunya. Dengan label “Stash”, Paker menonjolkan wangi yang berkesan seksi. (*/END)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.